Review Jujur Honda Vario 125 CBS Setelah 2 Minggu Pemakaian, Bahas Kelebihan dan Kekurangannya

Review Jujur Honda Vario 125 CBS Setelah 2 Minggu Pemakaian, Bahas Kelebihan dan Kekurangannya

Review Jujur Honda Vario 125 CBS Setelah 2 Minggu Pemakaian, Bahas Kelebihan dan Kekurangannya--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Menjadi salah satu skuter matic yang cukup populer di Indonesia, Honda Vario 125 CBS adalah salah satu pilihan terbaik. Bukan tanpa alasan, skutik ini memiliki ciri khas irit BBM dan berdesain masa kini.

Salah satu varian yang sempat banyak dipakai oleh konsumen Indonesia adalah varian CBS 125. Varian tersebut diklaim memiliki mesin yang lebih tangguh dan bandel dari generasi sebelumnya.

Jadi tidak heran, banyak pembeli dari Vario 125 CBS menggunakannya sebagai motor harian/pribadi. Lebih dari itu, ciri khas awet BBM juga masih ada pada varian CBS 125 ini.

Nah pada pembahasan artikel kali ini, kita akan melihat seberapa unggulnya Vario 125 CBS ini ketika sudah dipakai selama 2 minggu. Berikut ulasan reviewnya bisa Anda simak di bawah ini.

BACA JUGA: Harganya Kian Murah usai Disubsidi, Ini Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox R Buatan Kudus

BACA JUGA: 5 Motor Paling Irit Bahan Bakar, Juaranya Honda BeAT yang Seliternya Bisa Tempuh 60,6 Kilometer

Review Honda Vario 125 CBS setelah 2 minggu pemakaian

Mengutip informasi dari salah satu video milik chanel YouTube @Zoals Prasetyo berikut adalah kelebihan dan kekurangan Vario 125 CBS setelah 2 minggu pemakaian.

1. Kelebihan

  • Konsumsi BBM Masih Irit

Menurut Pras, konsumsi BBM Vario 125 CBS sangat irit, dan menjadi salah satu kelebihan utama skutik tersebut. Diketahui rata-rata konsumsi BBM Vario 125 CBS adalah 54,3km/l.

Angka tersebut tergolong irit untuk kelas skutik 125cc yang mana pemakaiannya biasa di jalanan perkotaan yang podat. Efisiensi BBM ini tentu saja sangat membantu para konsumen untuk menghemat biaya pengeluaran lebih hemat.

  • Desain Menarik

Desain dari Honda Vario 125 CBS meskipun sudah biasa terlihat dijalan, tetap nampak menarik dan elegan. Bahkan skutik ini cocok untuk dipakai orang berbagai kalangan dari muda sampai tua.

BACA JUGA: Bukan BeAT, Ini Motor Honda Paling Irit di Indonesia yang Bisa Tembus 94 Kilometer per Liter

Sumber: youtube: zoals prasetyo