Harganya Kian Murah usai Disubsidi, Ini Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox R Buatan Kudus

Harganya Kian Murah usai Disubsidi, Ini Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox R Buatan Kudus

Harganya Kian Murah Usai Disubsidi, Ini Spesifikasi Motor Listrik Polytron Fox R Buatan Kudus--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Baru-baru ini industri otomotif Indonesia tengah dikejutkan dengan salah satu brand elektronik yang sekarang membuat produk motor listtik. Polytron Fox R, menjadi produk motor listrik Polytron sebagai brand yang terkenal membuat kulkas, AC, hingga Tv.

Fox R sendiri hadir dengan desain yang cukup fresh mirip-mirip dengan merek skutik maxi seperti Nmax dan PCX. Kendati demikian, motor listrik ini memiliki beberapa fitur canggih yang membedakannya dari motor konvensional.

Dilihat dari luar saja, motor listrik ini memiliki desain yang futuristik sangat berbeda dari motor konvesional. Terlebih dengan kapasitas baterai yang besar, skutik elektrik ini mampu menempuh jarak hingga 130km.

Nah pada pembahasan artikel kali ini, kita akan mengulas lebih dalam lagi mengenai spesifikasi motor listrik Fox R ini. Berikut informasinya bisa Anda simak melalui penjelasan dibawah.

BACA JUGA: Bukan BeAT, Ini Motor Honda Paling Irit di Indonesia yang Bisa Tembus 94 Kilometer per Liter

BACA JUGA: Motor Listrik Lokal yang di Ekspor ke Luar Negeri Ternyata Berasal dari Demak

Spesifikasi Fox R Polytron

1. Kapasitas Baterai

Skutik ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3,7 kWh yang juga dapat dilepas dari tempatnya. Proses pengisian daya baterainya terbilang cepat, memberikan nilai plus pada fleksibilitasnya.

Jarak yang mampu ditempuh motor listrik ini dengan baterai 3,7 kWh mencapai 130 Km dalam mode D. Sedangkan dalam mode S, jarak tempunya hanya mencapai 100 km (dapat disesuaikan sesuai kebutuhan).

2. Performa

Dari segi performa, Polytron Fox R mampu menghasilkan output tenaga watt mencapai 3.000 W. Dengan wat sebesar itu, kecepatan yang bisa diraih skutik listrik ini mencapai 95 km/jam.

Besaran tenaga tersebut sudah sangat cukup untuk Fox R dijadikan sebagai motor harian. Terlebih, kemampuannya dalam menghasilkan kecepatan yang ideal, membuatnya sangat cocok dipakai di jalan perkotaan.

Sumber: youtube: ridwan hanif