8 Tahun Buron, Ini Cara Pegi Alias Perong Bersembunyi

8 Tahun Buron, Ini Cara Pegi Alias Perong Bersembunyi

8 Tahun Buron, Ini Cara Pegi Alias Perong Bersembunyi Usai Menjadi DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

BACA JUGA: Kasus Vina Terbongkar karena Linda Kerasukan, Begini Kata Ustaz Khalid Basalamah soal Arwah yang Gentayangan

Sampai sekarang kasus ini masih menjadi perhatian publik dan masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Terlebih, setelah diangkat menjadi film dengan judul "Vina Sebelum 7 Hari" kasus ini menjadi perhatian masyarakat dan media.

Sejak peristiwa tragis itu terjadi, pihak kepolisan pun sampai sekarang terus berupaya untuk menangkap semua tersangka. Diketahui sudah ada 7 tersangka yang sudah diadili dengan penjara seumur hidup dan 1 dipenjara 15 tahun.

Sayangnya dua pelaku masih buron yang sebelumnya 3 karena Pegi kini sudah tertangkap usai buron selama 8 tahun dan kini menunggu untuk diadili. 

Menurut pihak kepolisian sendiri, penangkapan PG Setiawan di Bandung, Jawa Barat merupakan hasil dari penyelidikan intensif dan kerja keras aparat kepolisian.

BACA JUGA: Potongan Suara Diduga Vina Cirebon Viral, Sebut Dua Pelaku Kabur ke Jakarta

BACA JUGA: Merasa Terganggu, Mantan Terpidana Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Saka Tatal Berlindung di Rumah Kuasa Hukum

Harapan mereka usai berhasil menangkap PG Setiawan, dua pelaku lainnya yang masih buron juga bisa segera ditangkap guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Publik sendiri menyorot kasus pembunuhan Vina Cirebon ini dengan sangat prihatin, terlebih setelah filmnya tayang di Bioskop. Menurut mereka peristiwa ini sangat tragis terlebih nyawa dua remaja tersebut meregang dengan cara yang tragis.

Penutup

Nah jadi itulah, ulasan mengenai penangkapan Pegi alias Perong salah seorang pelaku kasus pembunuhan Vina Cirebon yang masuk daftar DPO. Harapannya dua pelaku lain bisa segera ditangkap dan kasus ini cepat menemukan titik terang.

Demikian semoga dapat bermanfaat.

Sumber: