Potongan Suara Diduga Vina Cirebon Viral, Sebut Dua Pelaku Kabur ke Jakarta

Potongan Suara Diduga Vina Cirebon Viral, Sebut Dua Pelaku Kabur ke Jakarta

Terungkap! Rekaman suara yang diduga almarhumah Vina Cirebon bongkar identitas pelaku pembunuhan yang masih buron.-kasus vina cirebon-

radartegal.id - Kasus pembunuhan Vina Cirebon kembali menjadi sorotan setelah potongan suara yang diduga milik Vina beredar di media sosial. Dalam potongan suara tersebut, Vina menceritakan kronologi pembunuhannya dan menyebut nama dua pelaku yang kabur ke Jakarta.

Potongan suara viral ini dibagikan oleh akun Instagram @lindavina2016 pada 17 Mei 2024. Dalam rekaman tersebut, suara yang diduga Vina terdengar menceritakan bagaimana dia dibunuh oleh 12 orang pada 27 Agustus 2016 sekitar pukul 22 WIB.

Vina menjelaskan bahwa saat itu dia sedang berboncengan motor dengan kekasihnya, Eki, dan temannya. Di perjalanan, mereka dilempari batu oleh sekelompok orang tak dikenal. Eki berusaha menyelamatkan diri, namun mereka terjatuh di Jembatan Kepongpongan.

BACA JUGA: Saka Tatal Terpaksa Ngaku Karena Tak Kuat Disiksa, Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Timbulkan Pertanyaan Baru

BACA JUGA: Ucil, Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Lolos Hukuman Mati, Ngaku Tidak Akan Membusuk di Bui

Di lokasi kejadian, Vina dan Eki dianiaya oleh para pelaku. Vina bahkan mengalami pemerkosaan sebelum akhirnya dibunuh. Para pelaku kemudian membawa jasad Vina dan Eki dan meninggalkan mereka di jembatan agar terlihat seperti kecelakaan.

Berdasarkan pengakuan Vina dalam potongan suara tersebut, dua dari 12 pelaku kabur ke Jakarta. Hingga saat ini, identitas kedua pelaku tersebut masih belum diketahui.

Kasus pembunuhan Vina Cirebon telah menjadi misteri selama bertahun-tahun. Polisi telah menetapkan 11 tersangka, namun dua di antaranya masih buron.

BACA JUGA: Fakta Baru Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Kuasa Hukum Mantan Narapidana Saka Tatal Buka Suara

BACA JUGA: Saka Tatal Bebas dari Penjara, Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Mengaku Dipaksa Lakukan Penganiayaan

Keluarga Vina berharap dengan beredarnya potongan suara ini, identitas pelaku yang kabur dapat segera terungkap dan mereka mendapatkan keadilan.

Fakta kasus Vina Cirebon

Sumber: official inews