Bos Red Box Barber Shop Dukung Tuntaskan Kasus Vina Cirebon, Persilakan Polisi Periksa Prima Rayi Sona

Bos Red Box Barber Shop Dukung Tuntaskan Kasus Vina Cirebon, Persilakan Polisi Periksa Prima Rayi Sona

Red Box Barber Shop kasus Vina--

Dikatakan Prima bergabung dengan Red Box sejak tahun 2021, sama seperti rekan-rekan lainnya, Prima adalah orang yang baik hati. Pelanggan tidak pernah mengeluh tentang manajemen dan semuanya berjalan lancar.

BACA JUGA: Lagi Viral Karena Film Vina, Ternyata Ini Bahaya Penggunaan Soflens untuk Kesehatan Mata

BACA JUGA: Viral Gegara Film Vina: Sebelum 7 Hari, Ini Hukum Rambut Sambung Dalam Islam

Dampak dari kasus ini yang mencuat dan melibatkan salah satu pelaku yang bekerja di Red Box, dikatakan Sarmila sangat berpengaruh pada perusahaan.

“Red Box bisnis yang sangat dikenal. Itu sangat mempengaruhi citra baik, nama Red Box. Nama Red Box sudah terdaftar. Boleh dicek,” ucapnya.

Sebelumnya, istri dari mantan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi Sastra, memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar. Wahyu Tjiptaningsih, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati periode 2019-2024, menegaskan bahwa anaknya tidak terlibat dalam kasus tersebut.

Pihaknya juga menyampaikan rasa prihatin atas kasus pembunuhan yang menimpa Vina dan Eky. Polisi mengakui bahwa mereka belum mengetahui dengan pasti nama dari ketiga DPO yang masih buron.

BACA JUGA: Kuasa Hukum Saka Tatal Ungkap Kejanggalan Kasus Pembunuhan Vina dan Eki, Berbeda dengan Tuntutan

BACA JUGA: Potongan Suara Diduga Vina Cirebon Viral, Sebut Dua Pelaku Kabur ke Jakarta

Dari tiga nama yang diumumkan, yaitu Pegi Perong, Andi, dan Dani, belum ada kejelasan apakah itu nama asli mereka atau hanya nama samaran. Karena itu, banyak spekulasi tentang nama-nama tersebut yang muncul di media sosial.

Netizen pun mulai mengaitkan sosok Prima Rayi Sona sebagai salah satu pelaku yang diduga terlibat. Kemudian Red Box memberikan klarifikasi bahwa mereka siap untuk bekerja sama dengan kepolisian jika Prima Rayi Sona diminta untuk memberikan keterangan atau diperiksa oleh penyidik.

Sumber: