Dituding Punya Hubungan Terlarang dengan Zoe Levana, Ini Profil dan Latar Belakang Gus Zizan

Dituding Punya Hubungan Terlarang dengan Zoe Levana, Ini Profil dan Latar Belakang Gus Zizan

Dituding Punya Hubungan Terlarang dengan Zoe Levana, Ini Profil dan Latar Belakang Gus Zizan--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Baru-baru ini warganet tengah dikejutkan dengan berita kurang mengenakan tentang Guz Zizan dan Zoe Levana. Menurut informasi yang beredar keduanya disebut memiliki hubungan terlarang.

Berita mengejutkan ini berawal dari salah satu kejadian yang melibatkan Zoe Levana. Zoe Levana sendiri merupakan selebgram dan tiktoker yang cukup terkenal dan memiliki banyak pengikut.

Kejadianya bermula saat Zoe Levana sedang berkendara menggunakan mobilnya dijalur busway TranskJakarta. Berdasarkan pengakuan Zoe, pada saat itu mobilnya sedang dikemudikan oleh ibunya yang terjebak dijalur busway.

Zoe sendiri bukannya merasa malu, justru malah meminta bantuan kepada para pengikutnya di akun media sosial pribadinya. Tindakan ini tentu saja mengundang amarah para warganet.

BACA JUGA:Velline Ratu Ayu Ungkap Penjelasan Mengejutkan Terkait Kasus Pembunuhan VIna Cirebon, Sebut Ada Titik Terang

BACA JUGA:Polda Jabar Tangkap Pegi Alias Perong di Bandung, 2 DPO Lain Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Masih Diburu

Usai kejadian tersbut kini sedang viral berita mengenai Zoe Levana yang kembali menjadi sorotan publik. Diduga ia kepergok sedang mesra dengan Gus Zizan yang fotonya tersebar di media sosial.

Foto tersebut diunggal oleh salah satu akun platform media X (dulu dikenal Twitter) dan langsung menjadi trending. Akibat foto tersebut yang viral, memicu tuduhan bahwa keduanya memiliki hubungan romantis.

Padahal Guz Zizan sendiri diketahui sudah memiliki kekasih lain pada saat itu. Imbas dari kejadian ini, beberapa pencarian di sosial mediapun mulai bermunculan. 

Contohnya seperti Siapa itu Guz Zizan, hingga apa profilnya.

BACA JUGA:Berita Terkini Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Polda Jabar Lakukan Pemeriksaan Kepada 7 Terpidana

BACA JUGA:Reaksi Dunia Atas Meninggalnya Presiden Iran Ebrahim Raisi, China Sebut Kematian Tragis

Guz Zizan sendiri memiliki nama asli Nashron Azizan dan menjadi salah satu tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU). Ia dikenal melalui ceramah-ceramahnya yang lucu dan menarik perhatian di platform media sosial.

Tidak hanya itu, ia adalah cucu dari Tuan Guru Mustofa yang pernah mendirikan Pondok Pesantren Al-Aziziah. Nashron Azizazn lahir di Kapek, Gunung Sari, Lombok Barat pada tahun 2003 dan dibesarkan di lingkungan yang religius.

Sumber: