Beli AC Changhong 1/2PK CHOL-05L4 Jangan karena Murah? Ini Plus dan Minusnya

Beli AC Changhong 1/2PK CHOL-05L4 Jangan karena Murah? Ini Plus dan Minusnya

Beli AC Changhong 1/2PK CHOL-05L4 Karena Harganya Murah? Mending Ketahui Plus dan Minusnya Lebih Dulu--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Pada dasarnya menentukan pilihan AC mana yang sesuai dengan ruangan Anda adalah hal yang rumit. Dua pilihan yang tengah populer saat ini adalah AC Changhong 1/2PK CHOL-05L4 dan AC Samsung series.

Kedua AC baik AC Changhong maupun AC Samsung menawarkan spesifikasi dan fitur-fitur yang sangat menarik. Namun, karena berbeda merek, keduanya pasti memiliki beberapa perbedaan penting.

Contohnya pada AC Changhong memiliki kelebihan berupa harganya yang lebih terjangkau. Sedangkan AC Samsung memiliki kelebihan fitur-fitur canggih yang tidak ada pada Changhong.

Nah pada artikel kali ini, kita hanya akan membahas kelebihan dan kekurangan AC Changhong bertipe 1/2PK CHOL-05L4. Berikut informasi lengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA:Cukup Dicolok ke Listrik, AC Portable Kuller Langsung Dinginkan Ruangan Tanpa Mesin

BACA JUGA:Rekomendasi AC 2 Jutaan yang Punya Fitur Pendinginan Cepat, Harga Terjangkau Kualitas Terjamin

Kelebihan dan kekurangan AC Changhong tipe 1/2PK CHOL-05L4

Mengutip dari salah satu video milik chanel YouTube @Mas Yunas selaku pemilik AC, berikut adalah kelebihan dan kekurangannya:

1. Kelebihan

  • Harga Lebih Murah

Seperti tadi yang sudah dijelaskan, salah satu kelebihan AC Changhong ini terdapat pada harganya yang terjangkau. AC ini bisa dibeli direntang harga Rp2 jutaan di toko offline maupun online.

  • Lebih Cepat Dingin

Karena menggunakan refrigerant R32, AC Changhong mampu mendinginkan udara dalam ruangan menjadi lebih cepat. Tidak hanya itu saja, refrigerant R32 lebih efisien dibandingkan dengan refrigerant R410A.

  • Unit Outdoor Tidak Berisik

Desain unit outdoor AC Changhong 1/2PK CHOL-05L4 berbentuk kotak dan memiliki lekukan yang elegan. Desain ini membuat suara dari unit luar AC Changhong terdengar lebih senyap dan halus.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024, Konsumsi Daya Mulai 800 Watt Saja

Sumber: youtube: mas yunus