New Toyota Avanza 2024 Punya Ruang Luas, Lebih Kekinian dengan Desain Eksterior yang Menawan

New Toyota Avanza 2024 Punya Ruang Luas, Lebih Kekinian dengan Desain Eksterior yang Menawan

Begini review singkat dari eksterior New Toyota Avanza 2024 --

Kemudian mesin 1.329 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 97 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 122 Nm pada 4.200 rpm.

Dimensi mobil ini cukup luas dengan panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.700 mm, serta ground clearance 205 mm. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 43 liter memastikan mobil ini siap untuk perjalanan jarak jauh tanpa sering mengisi bahan bakar.

BACA JUGA: Simulasi Kredit All New Toyota Avanza dengan DP 50% Persen, Lebih Murah Pakai Bank Apa ya

Pada varian tertinggi, New Toyota Avanza 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan seperti AC otomatis, pemanas, Engine Start Stop Button, cup dan bottle holder di bagian depan dan belakang, Automatic Climate Control, Power Outlet, serta Power Window di bagian depan dan belakang.

Fitur keselamatan yang lengkap

Fitur keselamatan pada Toyota Avanza juga ditingkatkan dengan adanya Anti Lock Braking System (ABS), Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Pengingat Pintu Terbuka, Kontrol Traksi, Crash Sensor, Engine Check Warning, Hill-Start Assist Control, serta pelindung benturan depan dan samping.

Eksterior New Toyota Avanza 2024 juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Spion Lipat Elektrik, Kaca Spion Elektrik, Lampu Sein Kaca Spion Luar, Antena Terpadu, Wiper Kaca Belakang, dan Adjustable Headlights.

BACA JUGA: Iritnya Toyota Avanza Veloz 2024, Kapasitas Mesin 4 Silinder dengan Teknologi Dual VVT-i

Selain itu juga lampu depan dan belakang dengan teknologi LED, Lampu Kabut Depan, Spoiler Belakang, dan Tanki Bahan Bakar yang diletakkan di tengah. Untuk mengatasi rasa jenuh selama perjalanan, Toyota Avanza menyediakan head unit layar sentuh dengan soket USB dan sambungan Bluetooth.

Selain itu, juga tersedia Radio AM/FM, Speaker depan, Speaker belakang, serta Lingkar Kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi yang dapat menjadi hiburan bagi para penumpang.

Penutup

Dengan semua pembaruan dan fitur lengkap ini, New Toyota Avanza 2024 dibanderol dengan harga mulai dari Rp239,7 juta hingga Rp276,7 juta tergantung variannya. Pembaruan tersebut menjadikan mobil ini semakin nyaman, modern, dan layak untuk menjadi pilihan keluarga Indonesia. (*)

Sumber: