Iritnya Toyota Avanza Veloz 2024, Kapasitas Mesin 4 Silinder dengan Teknologi Dual VVT-i

Iritnya Toyota Avanza Veloz 2024, Kapasitas Mesin 4 Silinder dengan Teknologi Dual VVT-i

keunggulan toyota avanza veloz 2024--

RADAR TEGAL - Kabarnya Toyota melakukan pembaruan pada mobil terbarunya yaitu Avanza Veloz 2024 untuk meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Serta menawarkan ruang kabin yang lebih luas dari sebelumnya.

Dengan mesin Toyota Avanza Veloz 2024 yang tangguh dan kuat, mesin mobil ini diharapkan memberi hal terbaru dalam pengoptimalan BBM. Serta mampu menampung hingga 7 orang sekaligus.

Kemungkinan besar mobil Toyota Avanza Veloz 2024 masih menawarkan kursi yang nyaman bagi seluruh penumpang. Serta ruang kargo yang cukup luas untuk membawa barang-barang saat bepergian. 

Mobil terbaru Toyota Avanza Veloz 2024 memiliki desain eksterior yang ideal untuk perjalanan jarak jauh. Tidak kalah penting faktor keamanan sangat menunjang mobil ramah lingkungan ini.

BACA JUGA: Toyota Avanza Veloz 2024, Pilihan Tepat untuk Keluarga Modern yang Mencari Kenyamanan dan Keamanan

Keunggulan Toyota Avanza Veloz 2024

1. Interior yang Mewah

Keunggulan Toyota Avanza Veloz 2024 menawarkan interior yang mewah dan canggih. Dasbor dan panel pintunya dirancang dengan desain elegan dan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi.  

Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang tidak ada pada versi sebelumnya, salah satunya adalah fitur wireless charging. Fitur wireless charging memungkinkan Anda mengisi daya smartphone tanpa perlu menggunakan kabel.

2. Fitur Keselamatan yang Canggih

Toyota Avanza Veloz 2024 dilengkapi dengan struktur RISE body, Dual SRS Airbags, New Speed Sensitive Automatic Door Lock, dan berbagai fitur keselamatan lainnya. 

Dengan teknologi canggih seperti ASC, Electric Parking Brake, ABS-EBD, dan Hill Start Assist, mobil ini menjamin keamanan penumpang.

BACA JUGA: Harga Mobil Avanza Veloz 2024, Baru dan Bekasnya Sebanding dengan Spesifikasinya yang Mumpuni

3. Desain Eksterior yang Dinamis

Sumber: