New Toyota Avanza 2024 Punya Ruang Luas, Lebih Kekinian dengan Desain Eksterior yang Menawan

New Toyota Avanza 2024 Punya Ruang Luas, Lebih Kekinian dengan Desain Eksterior yang Menawan

Begini review singkat dari eksterior New Toyota Avanza 2024 --

RADAR TEGAL– New Toyota Avanza 2024, mobil MPV yang telah menjadi pilihan favorit di Indonesia, mendapatkan sejumlah pembaruan signifikan pada tahun ini. Toyota melakukan penyegaran pada beberapa aspek mulai dari desain eksterior, interior, hingga fitur keselamatannya. 

Meskipun tidak terlalu signifikan, perubahan ini cukup memberikan sentuhan baru yang meningkatkan kenyamanan dan memberikan kesan ruang yang lebih luas. Dimulai dari eksterior, New Toyota Avanza 2024 kini hadir dengan desain yang lebih kekinian.

Bagian depan mobil New Toyota Avanza 2024 mengalami perubahan yang cukup mencolok dengan adopsi gaya lampu ganda yang mirip dengan model Vellfire dan Voxy. Sistem penerangan sudah menggunakan teknologi LED, yang tidak hanya membuat tampilannya lebih modern.

BACA JUGA: Keunggulan All New Toyota Avanza 2024, Mobil Keluarga yang Memancarkan Nuansa Modern Bikin Mempesona di Jalan

Tetapi juga meningkatkan kualitas cahaya yang dihasilkan, sehingga berkendara di malam hari menjadi lebih aman. Karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai New Toyota Avanza 2024 secara detail.

Review New Toyota Avanza 2024

Tampilan grille depan Avanza juga mendapat penyegaran dengan desain yang lebih dominan, berpadu dengan rumah foglamp berbentuk vertikal yang menambah kesan tegas dan kokoh. 

Pada bagian belakang, meski perubahan tidak terlalu banyak, terdapat tambahan detail pada lampu belakang yang membentuk huruf L, yang dihubungkan oleh garnish kromium, memberikan sentuhan elegan pada mobil ini.

BACA JUGA: Terobosan Terbaru Toyota Avanza Hybrid 2024, Performa Mesin yang Bikin Ramah Lingkungan Solusi Bagi Keluarga

Masuk ke bagian interior, Toyota Avanza mengalami beberapa perubahan yang meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan. Salah satu perubahan mencolok adalah pada sistem pengatur pendingin kabin yang kini menggunakan tombol dengan layar digital, menggantikan model kenop yang lama. 

Selain itu, head unit layar sentuh yang disematkan tidak hanya berfungsi untuk memutar hiburan dari radio atau perangkat yang terhubung lewat konektor USB, tetapi juga dapat disambungkan ke smartphone, memberikan kemudahan akses informasi dan hiburan selama perjalanan.

Pada letak interior Avanza kini dilengkapi dengan power outlet di baris pertama dan kedua, serta colokan USB di baris paling belakang. Kabin mobil dibalut dengan bahan fabric bermotif dengan kombinasi warna gelap dan beige, memberikan kesan mewah dan nyaman.

BACA JUGA: Toyota Avanza Veloz 2024, Mobil MPV Terbaru dengan Fitur-fitur Canggih dan Harga Kompetatif

Toyota Avanza tetap mempertahankan keunggulannya sebagai MPV 7-seater yang mampu menampung banyak penumpang dengan nyaman. Mobil ini hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.496 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 105 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm pada 4.200 rpm.

Sumber: