Review Sunblock Lokal vs Korea, Mana yang Lebih Unggul untuk Kulit Orang Indonesia

Review Sunblock Lokal vs Korea, Mana yang Lebih Unggul untuk Kulit Orang Indonesia

Review sunblock lokal vs Korea. Manakah yang lebih unggul?--Tangkap layar YouTube SKWAD Beauty

RADAR TEGAL -  Artikel kali ini akan membahas review sunblock lokal vs Korea, yang mana keduanya sama-sama banyak digunakan. Sunblock merupakan skincare yang wajib digunakan saat kita akan melakukan aktivitas di luar ruangan.

 

Karena sunblock mampu melindungi kulit kamu dari sinar UV dan UVB yang dapat menyebabkan penuaan dini dan perubahan warna kulit. Jadi buat kamu yang sedang bingung mencari sunblock, ini dia review sunblock lokal vs Korea.

 

Dengan mengetahui review sunblock lokal vs Korea kamu dapat memilih sesuai dengan jenis kulit. Selain itu supaya dapat mempertimbangkan mana yang lebih unggul diantara keduanya.

 

Nah berikut ini review sunblock lokal vs Korea yang dikutip dari kanal YouTube SKWAD Beauty. Yuk simak sama- sama.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Sunblock Nivea untuk Kulit Berminyak, Solusi Ampuh agar Wajah Tetap Fresh Seharian!

Review sunblock lokal vs Korea 

 

Untuk yang pertama review sunblock brand lokal yakni bali breeze yang memiliki 

dua varian yakni bali breeze tropical spf 50+ serta bali breeze sport 50+.Sunblock bali breeze tropical yang warna kuning untuk aktivitas luar ruangan dan cocok dipakai setiap hari.

 

Sunblock bali breeze tropical spf 50+ memiliki kandungan SPF 50+ dan repair complex yang dapat mencegah terjadinya kerusakan kulit.Sedangkan masalah daya tahannya produk ini mampu bertahan selama 3 jam dan tahan air.

 

Selanjutnya sunblock bali breeze tropical sport yang berwarna biru ini sangat cocok untuk beraktivitas berat, seperti berenang atau olahraga. Di dalamnya terdapat kandungan SPF 50+ dan PA++++ dan efektif melindungi kulit sekitar 8 jam, bahkan saat beraktivitas di air sekalipun.

 

Kedua sunblock bali breeze memiliki aroma floral dan wangi tahan lama. Sedangkan teksturnya bali breeze tropical creamy dan tidak terlalu padat, sedangkan bali breeze tropical sport lebih padat serta pekat.

BACA JUGA: 4 Sunscreen SPF 35 Terbaik Melindungi Kulit dari Sinar Matahari dan Menjaga Kulit Selalu Lembab dan Terhidrasi

Lebih lanjut, untuk yang kedua review brand Korea yakni sunblock etude sunprise must daily spf 50+ yang memiliki packing daily travel friendly dan dengan kandungan SPF 50+, PA++. Etude sunprise juga mampu melindungi kulit dari UVA dan UVB.

 

Sunblock ini memiliki aroma tidak terlalu berat dan cocok untuk penggunaan sehari-hari. Menariknya di dalam kandungannya terdapat vitamin D yang dapat menjaga dan dapat menutrisi kulit.

 

Nah untuk teksturnya ini sangat cair dan mudah banget diaplikasikan ke kulit serta tidak meninggalkan white cast. Jadi buat kalian yang memiliki kulit kering cocok banget menggunakan sunblock ini.

 

Namun sebaliknya kalau kamu memiliki kulit yang berminyak jangan coba-coba menggunakan sunblock etude sunprise must daily spf 50+. Tapi daya tahannya hanya sekitar 2-3 jam saja dan tidak tahan air.

BACA JUGA: Intip 6 Sunscreen Murah Tahun 2023 Sudah Berizin BPOM, SIap Lindungi Kulit Kamu dari Matahari yang Menyengat

Itulah dia review sunblock lokal vs Korea yang membedakannya hanya dari segi aroma dan tekstur. Jadi tinggal pilih sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kamu yah.

 

Jadi kira- kira kamu lebih tertarik yang mana? Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat. (*)

Sumber: