Mulai Dari Belasan RIbu Saja, Inilah Daftar Rekomendasi Sunscreen Murah yang Bisa Anda Coba

Mulai Dari Belasan RIbu Saja, Inilah Daftar Rekomendasi Sunscreen Murah yang Bisa Anda Coba

Mulai Dari Belasan RIbu Saja, Inilah Daftar Rekomendasi Sunscreen Murah yang Cocok Untuk Pelajar--

RADAR TEGAL - Rangkaian perawatan kulit yang digunakan setiap hari akan percuma jika anda tidak menggunakan sunscreen. Ada banyak produk sunscreen murah yang berkualitas, sehingga cocok untuk semua kalangan.

Sunscreen murah menjadi penting karena paparan sinar UVA dan UVB dapat berakibat buruk pada kulit anda. Salah satu masalah yang sering timbul adalah munculnya flek hitam dan mempercepat tanda-tanda penuaan.

Setiap produk sunscreen murah memiliki tingkat SPF yang berbeda, pilihlah SPF yang sesuai dengan kondisi lingkungan dan kebutuhan anda.

Untuk daerah tropis, disarankan untuk menggunakan sunscreen murah dengan SPF minimal 30 sebelum beraktivitas sehari-hari.

Kami telah merangkum beberapa rekomendasi sunscreen murah untuk anda dengan harga mulai dari belasan ribu rupiah saja, sehingga tidak ada lagi alasan untuk tidak menggunakan sunscreen.

1. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel

Produk ini memiliki berbagai keunggulan, seperti perlindungan 360 derajat, tidak meninggalkan white cast, memberikan kelembapan, serta memiliki tekstur gel yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit.

Dengan SPF 30 PA+++, sunscreen murah ini efektif melindungi kulit Anda dari bahaya sinar UV A dan UV B. Harganya sangat terjangkau, hanya sekitar Rp20 ribuan untuk kemasan 40 ml.

 BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik 2023 untuk Lindungi Kulit dari Bahaya Sinar Matahari

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih, Ini 5 Rekomendasi Chemical Sunscreen Terbaik

2. Kiyowo Greentea Cooling Sunscreen Spray 2 in 1

Produk dari Kiyowo, yaitu Kiyowo Greentea Cooling Sunscreen Spray 2 in 1, mungkin belum begitu dikenal, namun produk ini menawarkan kepraktisan.

Dengan SPF 50, produk ini mampu melindungi kulit Anda dengan baik. Ditambah dengan ekstrak teh hijau, produk ini memberikan aroma segar dan aman untuk kulit berjerawat.

Produk ini tidak hanya dapat digunakan pada wajah, tapi juga tubuh. Harganya mulai Rp19 ribuan untuk kemasan 60 ml.

3. Implora Perfect Shield Sunscreen

Produk ini tidak hanya memiliki SPF 40 PA+++, tetapi juga mengandung berbagai bahan seperti UV Filter, Hyaluronic Acid, Almond Extract, dan banyak lagi.

Ini adalah solusi yang baik untuk melindungi kulit dari sinar UV, memberikan kelembapan, dan cocok untuk semua jenis kulit.

Harga sunscreen ini tergolong murah, sekitar Rp30 ribuan untuk kemasan 50 ml.

4. Hanasui Collagen Water Sunscreen

Hanasui merupakan brand yang tengah naik daun, terutama produk sunscreen-nya. Hanasui Collagen Water Sunscreen memiliki SPF 30+ yang efektif melindungi kulit dari sengatan UV B dan sinar UV A yang bisa merusak kulit.

Selain itu, produk ini juga mengandung bahan-bahan seperti Blue Oleoactif®, Fermentation Collagen Water, dan banyak lagi untuk memberikan manfaat tambahan pada kulit Anda. Harganya sekitar Rp20 ribuan untuk kemasan 30 ml.

BACA JUGA:Sunscreen Termurah Rp 20 Ribuan! Cocok diaplikasikan untuk Semua Wajah dengan Kandungan Tinggi

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Sensitif yang Efektif Basmi Jerawat dan Tak Timbulkan Iritasi 

5. Emina Sun Battle Sun Protection

Brand Emina yang populer di kalangan remaja juga memiliki produk sunscreen yang patut dicoba. Emina Sun Battle Sun Protection mengandung ekstrak Aloe Vera yang memberikan kesegaran pada kulit.

Dengan SPF PA+++, produk ini efektif melindungi dari sinar UV, dan formula Hypoallergenic membuatnya aman untuk semua jenis kulit.

Produk ini juga memiliki tekstur ringan yang mudah meresap, cocok digunakan berulang kali dalam sehari.

Untuk ukuran 23ml harganya sekitar Rp18 ribuan sedangkan untuk ukuran 60ml harga produk ini sekitar Rp25 ribuan.

6. Nuface Cover Me Sun Shield Watery Sun Protection

Produk ini hadir dalam kemasan yang cantik dan mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV A, UV B, dan sinar biru dari gadget.

Tersedia dalam tiga varian, produk ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda sehari-hari. Harganya dimulai dari Rp30 ribuan untuk kemasan 50 ml.

BACA JUGA:Anda Harus Tahu Pentingnya Sunscreen di Kolam Renang, Antisipasi Kanker Kulit!

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Sunscreen yang Aman Untuk Busui 

7. Sunscreen Madame Gie

Madame Gie juga menawarkan produk sunscreen yang sangat terjangkau, dengan tingkat perlindungan yang berbeda-beda.

Ada opsi SPF30 dengan PA+++ dan SPF50 dengan PA++++, serta tinted sunscreen untuk menutupi bekas jerawat.

Ketiga varian tersebut memiliki kandungan ekstrak bunga calendula yang membuat kulit menjadi lebih lembap serta dapat menenangkan kulit.

Harga sunscreen madame gie berkisar antara Rp 17.000 sampai Rp. 30.000.

Kesimpulan

Semakin tinggi tingkat SPF dan PA sebuah sunscreen, maka akan semakin kental teksturnya. Sunscreen murah dengan tekstur yang kental dapat menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat.

Maka dari itu, selalu terapkan double cleansing setelah beraktivitas seharian untuk memaksimalkan pembersihan kulit wajah anda.

Dengan pilihan sunscreen murah yang beragam ini, Anda tidak memiliki alasan untuk melewatkan langkah penting dalam perawatan kulit Anda. (*)

Sumber: