Oven Multifungsi MODENA Solusi Praktis Membuat Kue Lebaran

Oven Multifungsi MODENA Solusi Praktis Membuat Kue Lebaran

--

RADAR TEGAL- Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk merayakan tradisi membuat kue kering dan hidangan special untuk menyambut Lebaran. Oven Multifungsi MODENA dapat membantu mewujudkannya.

Dengan 2-in-1 Oven & Air-Fryer MODENA, dapat memasak dengan lebih praktis dan efisien, menghasilkan hidangan yang lezat dan sehat untuk keluarga dan tamu-tamu. Produk inovatif dari MODENA ini menggabungkan fungsi memanggang dan menggoreng dalam satu peralatan, BO 1661 HABK.

Dengan Multifunctional Program, oven ini dirancang dengan 12 mode fungsi memasak yang dapat disesuaikan dengan menu hidangan yang dimasak. Serta kontrol suhu yang presisi untuk memastikan proses memanggang berlangsung dengan sempurna.

Fitur Crisp Air juga memastikan sirkulasi udara cepat, intens, dan merata, sehingga makanan matang dengan sempurna dengan penggunaan minyak yang minimal. Touch Control System pada panel oven mempermudah dalam mengoperasikan dan mengatur oven, menjadikannya ramah digunakan di rumah.

Dengan desain yang timeless, BO 1661 HABK tidak hanya memberikan kinerja yang baik, tetapi juga mudah ditempatkan di berbagai suasana interior dapur. Dengan Oven Multifungsi MODENA, persiapan Ramadhan dan Lebaran menjadi lebih mudah dan nyaman.

Two-in-one Oven & Air-Fryer MODENA BO 1661 HABK dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan inovasi terbaik. MODENA hadir sebagai solusi setia yang telah menemani keluarga Indonesia lebih dari 40 tahun di tengah kehangatan momen special penggunanya.

Sambut bulan Ramadhan dengan kesiapan dan kenyamanan terbaik bersama MODENA. Dan manfaatkan juga Promo Ramadhan double cashback 1.000.000+1.000.000 melalui aplikasi CIAO yang berlaku hingga 30 April 2024. Seluruh produk terbaru dari MODENA kini tersedia di MODENA Home Center Tegal, dan toko-toko elektronik kesayangan Anda.

Untuk informasi mengenai produk dan tips menarik lainnya, kunjungi situs web resmi MODENA di modena.com dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia dan @mhc_jateng , untuk informasi ter-update seputar promo dan berbagai penawaran menarik.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715. (*)

Sumber: