Cuma 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Smart TV Sharp 2T-C42 yang Punya Kualitas Premium dan Suara Menggelegar

Cuma 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Smart TV Sharp 2T-C42 yang Punya Kualitas Premium dan  Suara Menggelegar

Spesifikasi Smart TV Sharp 2T-C42--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang spesifikasi smart TV Sharp 2T-C42 yang memiliki banyak peminat. Alasan smart TV ini memiliki banyak peminat adalah karena kualitas yang diberikan cukup tinggi.

Spesifikasi smart TV SHarp 2T-C42 yang berkualitas tinggi ini menarik banyak perhatian masyarakat. Karena itu, kamu juga harus mengetahui spesifikasi dari smart TV yang memiliki harga terjangkau ini.

Sharp menjadi salah satu produsen alat elektronik terbesar di Indonesia yang memang memiliki banyak pelanggan. Hal ini karena Sharp selalu memberikan kualitas yang terbaik untuk konsumen dan juga memiliki Harga terjangkau.

Berikut ini spesifikasi smart TV Sharp 2T-C42 yang wajib kamu ketahui sebelum memutuskan membelinya. Kamu wajib membaca artikel ini hingga selesai agar bisa mengetahui informasi lebih jelas.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Coocaa 32Z72 Punya Banyak Fitur Canggih dan Nyaman untuk Game, Cuma Segini Harganya

Spesifikasi smart TV Sharp 2T-C42

Smart TV ini memiliki ukuran 42 inch dan beresolusi Full HD yang didukung dengan teknologi X2 Master Engine. Yang menjadikan smart TV ini memiliki kualitas gambar lebih jernih, detail, dan tajam ketika dilihat.

Kualitas suara yang diberikan juga tidak kalah bagus karena menggunakan speaker 15 watt dan teknologi Sound Reflecting Design. Fitur tersebut akhirnya menghasilkan suara yang jelas, nyaring, dan menggelegar memenuhi seluruh ruangan.

Ditambah dengan fitur Dolby Audio yang memberikan efek surround yang mengesankan dan menyesuaikan suara dengan gambar. Fitur tersebut mampu memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan dan luar biasa.

Namun, perlu untuk kamu pahami jika smart TV ini memmiliki konsumsi daya yang tinggi. Selain itu, responsivitas remote control juga kurang optimal dan hal ini harus sangat kamu perhatikan.

BACA JUGA: Intip 5 Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik, Bisa Mode Landscape atau Potrait dan Sudah Beresolusi 8K

Spesifikasi smart TV Sharp 2T-C42 selanjutnya yaitu memiliki siaran digital DVB-T2. Yang pastinya akan memberikan tontonan lebih banyak dan lebih menarik dari siaran analog.

Selain itu, ada juga fitur Android yang menjadi keunggulan dari smart TV dan yang lainnya. Fitur ini membuat kamu memiliki akses yang mudah ke berbagai layanan streaming seperti Netflix dan YouTube.

Harga

Sumber: