Spesifikasi Smart TV Coocaa 32Z72 Punya Banyak Fitur Canggih dan Nyaman untuk Game, Cuma Segini Harganya

Spesifikasi Smart TV Coocaa 32Z72 Punya Banyak Fitur Canggih dan Nyaman untuk Game, Cuma Segini Harganya

Spesifikasi Smart TV Coocaa 32Z72--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang spesifikasi smart TV Coocaa 32Z72 yang saat ini mengalami penurunan harga. Smart TV ini kini bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih murah daripada sebelumnya.

Spesifikasi smart TV Coocaa 32Z72 ini harus kamu ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya. Agar nantinya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan di rumah dan keinginan kamu.

Coocaa menjadi salah satu merk smart TV yang popular dimasyarakat karena memiliki kualitas yang baik. Selain itu, di samping kualitasnya yang baik, smart TV merk ini juga memiliki harga yang terjangkau.

Dan berikut spesifikasi smart TV Coocaa 32Z72 yang bisa kamu simak sebelum membelinya. Untuk bisa mengetahui informasi lebih lengkap, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Intip 5 Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik, Bisa Mode Landscape atau Potrait dan Sudah Beresolusi 8K

Spesifikasi smart TV Coocaa 32Z72

Smart TV ini berukuran 32 inch yang memiliki resolusi 1366 x 768 piksel atau HD dengan refresh rate 60Hz. Terdapat system operasi Google TV yang diklaim sudah mendukung HDR10 dan Dolby Audio.

Smart TV ini juga sudah mendukung siaran digital DVB-T2 serta memiliki fitur layar flicker free dan low blue light. Ada juga engine trochilus extreme 2.0 yang diklaim dapat memproses gambar lebih baik.

Untuk mendukung penggunaan, smart TV ini memakai chipset MediaTek MT5867 dengan RAM 1,5 GB dan storage 8 GB. Jadi kamu bisa mendownload berbagai aplikasi dan menontonnya dengan nyaman.

Smart TV ini juga memiliki teknologi boundless screen 4.0 yang akan membuat tampilan TV menjadi lebih luas. Selain itu, ada juga mode game yang akan membuat pengguna dapat menikmati permainan dengan respon yang lebih halus dan cepat.

Spesifikasi smart TV Coocaa 32Z72 selanjutnya ada untuk gaming yang akan memberikan kualitas gambar dan suara yang memuaskan. Jadi, kegiatan gaming kamu juga akan jauh lebih menyenangkan dengan memakai smart TV ini.

BACA JUGA: Update Harga Smart TV Samsung 32 Inch 2024, Mulai 1 Jutaan Sudah Kualitas HDR dan Mendukung Layanan Streaming

Untuk portnya cukup lengkap dengan 2x HDMI 1.4, 2x USB, Digital Audio, RF Antenna, Composite AV, dan LAN RJ45. Ada juga Google Assistant yang mampu mendukung perintah suara dan pastinya bisa untuk layanan streaming seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan YouTube.

Karena memiliki Dolby Audio Digital, smart TV ini akan memberikan kualitas suara yang jernih dan tajam. Ditambah dengan kualitas gambar yang juga detail dan jelas akan membuat pengalaman menonton kamu jauh lebih menyenangkan.

Sumber: