Intip 5 Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik, Bisa Mode Landscape atau Potrait dan Sudah Beresolusi 8K

Intip 5 Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik, Bisa Mode Landscape atau Potrait dan Sudah Beresolusi 8K

Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas rekomendasi smart TV Samsung 2024 yang memiliki berbagai fitur canggih. Dengan fitur canggih tersebut, kamu bisa menikmati berbagai layanan dengan menyenangkan.

Rekomendasi smart TV Samsung ini juga memiliki harga yang terjangkau dan bisa kamu beli dimana saja. Selain itu, kualitas yang diberikan oleh Samsung juga tidak perlu diragukan lagi.

Samsung memang selalu memberikan kualitas terbaik untuk semua produknya, salah satunya adalah smart TV ini. Karena itu, hingga sekarang masih banyak masyarakat yang tetap menggunakan produk dari Samsung untuk barang elektroniknya.

Dan berikut beberapa rekomendasi smart TV dari Samsung yang memiliki kualita terbaik dan bisa kamu jadikan pilihan. Untuk informasi lebih jelasnya, kamu harus membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Update Harga Smart TV Samsung 32 Inch 2024, Mulai 1 Jutaan Sudah Kualitas HDR dan Mendukung Layanan Streaming

Rekomendasi smart TV Samsung

1. Smart TV SAMSUNG QLED 8K UHD QA85Q950TS

Pertama ada Smart TV SAMSUNG QLED 8K UHD QA85Q950TS yang berukuran 85 inch dan bisa kamu letakkan di ruang keluarga. Smart TV ini lengkap dengan fitur direct full array 32X dan Quantum HDR 32X.

Karena beresolusi 8K maka kamu akan mendapatkan gambar yang lebih detail dan tajam untuk dilihat. Selain itu, smart TV ini juga menghasilkan beser yang hampir tidak terlihat karena adanya infinity screen.

Lewat smart TV ini juga kamu bisa bermain game dengan nyaman, apalagi ukuran layar yang lebar. Kamu juga bisa menikmati berbagai layanan streaming yang menyenangkan.

2. Smart TV SAMSUNG QLED 4K UHD QA55Q80T

Selanjutnya ada Smart TV SAMSUNG QLED 4K UHD QA55Q80T yang berukuran 55 inch dan sudah beresolusi 4K. Dengan resolusi tersebut kamu akan mendapatkan gambar yang jelas, noise rendah, dan enak ditonton.

Smart TV ini memiliki fitur realm game enhancer+ dan memiliki system operasi pendukung didukung TizenOS. Selain itu juga didukung dengan bixby voice assistant dan kompatibel dengan apple airplay 2.

Televisi ini juga bisa mengatur tingkat kecerahan layar otomatis dengan kondisi cahaya disekitar menggunakan fitur adaptive picture. Jadi, kamu tidak akan lagi merasa kecerahan ketika menonton TV.

Sumber: