3 Rekomendasi Villa View Alam di Tegal, Suasana Alamnya Bikin Nggak Mau Pulang

3 Rekomendasi Villa View Alam di Tegal, Suasana Alamnya Bikin Nggak Mau Pulang

Rekomendasi Villa View Alam di Tegal | Foto: IG Guci Forest--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang sedang berkunjung di Kota Bahari dan bingung cari penginapan yang nyaman Berikut ini rekomendasi Villa view alam  di  Tegal.

Salah satu rekomendasi Villa view alam di Tegal ini berada di kawasan wisata Guci Tegal, Jawa Tengah yang diklaim menyajikan pemandangan alam mempesona, lho.

Karena teletak di tengah-tengah keindahan alam di Guci. Maka rekomendasi Villa view alam di Tegal berikut ini menawarkan pengalaman menginap yang tidak terlupakan.

Langsung saja, berikut ini rekomendasi Vila view alam di Tegal yang wajib Anda kunjungi.Villa berikut ini memiliki fasilitas lengkap dan memiliki pemandangan alam yang menakjubkan.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Villa Nuansa Alam di Guci Tegal, Mulai Rp800 Ribuan Nikmati Fasilitas Kolam Air Panasnya

Rekomendasi villa view alam di Tegal

1. Villa Puri Mutiara Guci Tegal

Villa yang satu ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan view pemandangan alam yang menakjubkan. Sehingga menjadikannya destinasi impian bagi Anda yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Villa Puri Mutiara ini merupakan salah satu villa mewah yang terletak di kaki Gunung Slamet. Villa ini dikelilingi oleh hampararn sawah dan kebun teh hijau, sehingga menawarkan ketenangan dan kenyamanan untuk para tamunya.

Untuk desaininteriornya elegan dan mewah, sehingga memberikan suasana yang hangat dan menyenangkan bagi para pengunjung. Selain itu, Villa Puri juga memiliki fasilitas unggulan yakni kolam renang pribadi yang dapat memanjakan Anda.

Anda dapat menikmati kesegaran di kolam renang tersebut, sambil menikmati pemandangan alam yang  indah di sekitar villa.

BACA JUGA: 5 Daftar Wisata di Kawasan Pemandian Air Panas Guci Tegal, Siap Dikunjungi saat Musim Libur Lebaran

2. Villa Sampurna Guci Tegal

Rekomendasi Villa view alam di Tegal berikutnya yakni  Villa Sampurna. Villa yang satu ini sekilas  terlihat sederhana dari depan, namun setelah masuk dapat memanjakan para wisatwan yang akan menginap, lho.

Villa Sampurna diketahui menawarkan pemandangan pegunungan langsung. Anda dapat bersantai dengan alam pada saat sore hari atau pun pagi hari. Terdapat juga kolam air panas yang langsung menghadap pegunungan.

Untuk lokasinya, tidka jauh dari gerbang Guci. Anda lurus saja dari gerbang Guci, nanti terdapat Villa Sampurna.

Untuk fasilitas villa ini terdapat kolam renang air panas di dalam dan di luar, tempat bersantai langsung berhadapandengan pegunungan, kamar tidur yang  nyaman dan bagus, wifi, dapur, dan tempat parkir  yang luas.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Tempat Penginapan Guci Tegal 2024, Ada Kolam Renang Air Hangat Harga Mulai Rp100 Ribu

3. Guci Forest Tegal

Guci Forest Tegal menjadi salah satu objek wisata terbaru di Tegal dengan pesona alam yang menakjubkan. Untuk lokasinya berada di jalan raya Objek Wisata Guci, tepatnya di Desa Rembul Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal.

Guci Forest menawarkan paket wisata alam yang lengkap dengan beragam fasilitas menarik di dalamnya. Salah satu fasilitasnya yakni tempat untuk menginap seperti camping ground dan villa, yang semuanya telah menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan.

Tidak hanya itu, pengelola Guci Forest juga diketahui telah menyediakan tempat yang bisa digunakan untuk melakukan gathering dan meeting oleh kantor atau perusahaan. Anda juga bisa berenang dan menikmati sensasi mandi di kolam pemandian air hangat dengan view pepohonan pinus yang rindang ditambah udara sejuk khas pegunungan.

Ada pun fasilitas di tempat ini adalah seperti: Area parkir kendaraan yang luas, Spot foto instagramable, Wahana permainan yang menarik, Mushola, Cafe dan resto, Gazebo, Toilet bersih, Camping ground, Outbond arena, Kolam renang air hangat,

Vila dan penginapan Menjadi salah satu destinasi Bumi Perkemahan Guci yang menawarkan spot camping ground terbaik, Anda bisa mendirikan tenda ditempat ini.

BACA JUGA: Rahasia Popularitas Wisata Guci di Tegal Bukan Cuma Keindahan Alamnya, Tapi Juga Karena Hal Ini

Rasakan sensasi liburan tak terlupakan di Guci Tegal dengan menikmati aktivitas camping bersama keluarga atau kerabat terdekat Anda. Demikian ulasan mengenai rekomendasi Villa view alam  di  Tegal.

Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: