Pemain dan Manajemen Persekat Diberi Bonus Gratis Nginap di Villa Guci

Pemain dan Manajemen Persekat Diberi Bonus Gratis Nginap di Villa Guci

Bupati Tegal Umi Azizah tidak hanya memberi bonus berupa uang tunai pada para pemain Persekat. Mereka juga mendapat liburan gratis di salah satu villa di Guci.

Bupati Tegal Umi Azizah mengatakan, dirinya memberikan bonus kepada para pemain Persekat usai menyelesaikan seluruh pertandingan di kompetisi Liga 2 Indonesia. Meski tidak masuk 8 besar, Persekat Tegal tetap bertahan di kompetisi Liga 2 tahun depan.

Bupati Tegal Umi Azizah mengatakan, bonus yang diberikan pada para pemain memang jumlahnya tidak seberapa. Namun, yang penting adalah semangat untuk terus menggelorakan olahraga prestasi yang membanggakan Kabupaten Tegal. 

"Bonus ini saya titipkan ke kepala Disporapar dan mudah-mudahan bermanfaat bagi para pemain,” katanya.

Pada kesempatan ini, tambah Umi, dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh official tim Persekat. Karena berkat kerja kerasnya telah membawa harum nama Kabupaten Tegal di kancah persepakbolaan nasional. Meski belum beruntung masuk ke babak delapan besar, bisa bertahan di Liga 2 ini sudah sangat baik.

"Tahun depan dicoba lagi. Tegal ora sepele, Persekat ora pere-pere. Saya juga memberi apresiasi kepada seluruh suporter yang telah mendukung perjuangan Laskar Ki Gede Sebayu ini," tambahnya.

Dirinya mengakui belum berkesempatan secara langsung menonton laga Persekat di Jakarta dan hanya menontonnya lewat siaran live streaming. Tahun depan jika pandemi sudah berlalu dan ada kesempatan, ingin bisa hadir secara langsung, mendukung tim kebanggaan wong Tegal ini.

Sementara itu, CEO Persekat Haron Bagas Prakosa menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tegal, khususnya kepada bupati yang telah banyak mendukung perjuangan Persekat dari sisi materiil maupun non materiil. 

Meskipun tidak berlanjut ke laga selanjutnya, pencapaian timnya bisa bertahan di Liga 2 sudah termasuk prestasi yang luar biasa. Ini merupakan capaian yang baik dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Tegal yang telah memberikan support sehingga prestasi ini bisa diraih. (guh/ima)

Sumber: