Spesifikasi Google TV SONY 85 Inch LED Resolusi 4K HDR TV KD-85X85K, Suara Menggelegar Seperti di Bioskop

Spesifikasi Google TV SONY 85 Inch LED Resolusi 4K HDR TV KD-85X85K, Suara Menggelegar Seperti di Bioskop

Ilustrasi spesifikasi Google TV SONY 85 Inch LED resolusi 4K HDR TV KD-85X85K harga terjangkau.--

RADAR TEGAL - Mengenali spesifikasi Google TV SONY 85 Inch LED resolusi 4K HDR TV KD-85X85K. Perangkat TV dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan suara menggelegar seperti di bioskop.

Dengan mengetahui spesifikasi Google TV SONY 85 Inch LED resolusi 4K HDR TV KD-85X85K ini, Anda dapat dengan mudah untuk membandingkan kualitas yang ditawarkan dengan perangkat lain di kelasnya.

Bagaimana spesifikasi Google TV SONY 85 Inch LED resolusi 4K HDR TV KD-85X85K yang dimiliki? Mari ikuti ulasan yang telah kami himpun di bawah ini sampai akhir artikel.

Apakah Anda sedang mencari kualitas perangkat TV yang terbaik untuk hiburan di rumah? Sony X85K, Smart TV dengan sistem operasi Google TV, adalah jawabannya.

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV TOSHIBA 49 Inch LED 49L5995 Harga Rp6 Jutaan Audio Dolby Digital

Dengan resolusi 4K HDR dan suara menggelegar layaknya di bioskop, TV ini memberikan suasana hiburan yang luar biasa di ruang keluarga Anda. Sony X85K adalah perangkat canggih yang menggabungkan kecanggihan Google TV dengan kualitas gambar dan suara terbaik dari Sony.



Berikut adalah kelebihan yang harus Anda ketahui, antara lain sebagai berikut:

1. Gambar yang Luar Biasa

Dengan teknologi TRILUMINOS PRO dan 4K HDR Processor X1, Sony X85K mampu menampilkan satu miliar warna dengan kontras yang memukau. Hal ini membuat setiap detail dalam gambar tampak hidup, memberikan suasana menonton yang mendalam.

BACA JUGA: Bisa Buat Beli Mobil, Inilah Spesifikasi Android TV SHARP 80 Inch 8K UHD 8T-C80AX1X Harga Selangit

2. Suara Menggelegar Seperti di Bioskop

Tidak hanya gambar yang memukau, Sony X85K juga dilengkapi dengan Dolby Atmos, menghadirkan suara berkualitas bioskop langsung ke ruang tamu Anda. Dengan speaker Full Range (Bass Reflex) dan Tweeter, setiap suara akan terdengar jelas dan detail.

3. Integrasi Google TV

Dengan sistem operasi Google TV, Anda dapat dengan mudah mengatur dan menginstal aplikasi favorit Anda langsung dari smartphone Android Anda.

Selain itu, fitur asisten digital OK Google memungkinkan Anda mengendalikan TV dengan perintah suara, memberikan kenyamanan yang tak tertandingi.

4. Konten Cross-Platform

Nikmati konten favorit Anda dari TV ke smartphone tanpa gangguan. Sony X85K memudahkan Anda menikmati konten cross-platform tanpa ribet.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Android COOCAA LED Layar 43 Inch 43S7G Harga Rp4 Jutaan Desain Bezel Ultra Slim

5. Desain yang Elegan dan Ramping

Dengan desain yang ramping dan elegan, Sony X85K akan menjadi tambahan yang indah untuk ruang keluarga Anda. Dengan atau tanpa stand, TV ini akan tetap menghadirkan tampilan yang memukau.

Spesifikasi Google TV SONY 85 Inch LED resolusi 4K HDR TV KD-85X85K



Untuk memastikan kenyamanan Anda, berikut adalah spesifikasi lengkap dari Sony X85K:

- Input/ Output: Dilengkapi dengan 4 port HDMI, 2 port USB, dan berbagai input lainnya untuk memenuhi kebutuhan multimedia Anda.
- Konsumsi Daya: Hemat energi dengan konsumsi daya stand-by hanya 0.5 W.
- Layar: Resolusi 4K Ultra HD Display dengan teknologi HDR untuk kualitas menonton yang luar biasa.
- Dimensi Produk: Dengan atau tanpa stand, Sony X85K memiliki dimensi yang pas untuk ditempatkan di ruang keluarga Anda.
- Speaker: Dilengkapi dengan sistem speaker Bass Reflex untuk suara yang menggelegar.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SAMSUNG LG 43 Inch Resolusi 4K Ultra HD 43UN7100 Dilengkapi Bluetooth Surround Ready

Harga Terjangkau

Dengan semua fitur canggih ini, Anda mungkin bertanya-tanya tentang harga. Sony X85K, dengan semua keunggulannya, dijual dengan harga hanya Rp33.499.000. 

Dengan kualitas gambar dan suara terbaik, serta fitur pintar yang memudahkan penggunaan, Sony X85K adalah pilihan yang terbaik untuk ruang hiburan Anda. Dapatkan performa menonton yang tak terlupakan dengan Sony X85K, dan jadikan setiap momen bersama keluarga menjadi lebih spesial dan menyentuh.

Demikian spesifikasi Google TV SONY 85 Inch LED resolusi 4K HDR TV KD-85X85K yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai bahan referensi.(*)

Sumber: