6 Rekomendasi Blouse Plisket Terbaik untuk Ngantor yang Stylish dan Trendy

6 Rekomendasi Blouse Plisket Terbaik untuk Ngantor yang Stylish dan Trendy

KASUAL - Blouse plisket terbaik untuk Anda, sebaiknya dipilih sesuai dengan model dan ukuran tubuh.--

RADAR TEGAL - Saat ini, Anda dapat berangkat ke kantor dengan pakaian yang lebih kasual, seperti blouse plisket terbaik. Sehingga, meskipun untuk kegiatan formal, pakaian ini tetap memberikan kesan santai, tapi elegan di saat yang bersamaan.

Salah satu blouse plisket terbaik yang dapat Anda pilih adalah dari 9to12. Merek fashion ini mengusung tagline Pretty in Pleats.

Wilda Fajriah, dalam kontennya, menyampaikan tentang cara memilih blouse plisket terbaik untuk wanita. Salah satu hal yang sangat penting, menurutnya, adalah memilih blouse sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh. 

Hal ini pun dapat Anda temukan pada hampir semua koleksi 9to12, baik pada outer maupun blouse plisket terbaik miliknya. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi blouse plisket yang dapat Anda jadikan pilihan untuk berangkat kerja. 

6 rekomendasi blouse plisket terbaik untuk ngantor yang stylish dan trendy

1. Cardigan Plisket Pendek dari 9to12

Rekomendasi blouse plisket yang pertama datang dari 9to12. Cardigan yang satu ini tidak jauh berbeda dengan model crop top. Namun meskipun ukurannya pendek, cardigan plisket ini masih sangat cocok untuk dipakai ke kantor.

Apalagi modelnya yang chic, trendy dan tentu saja terlihat segar dengan warna magenta. 

2. Blouse Plisket Pita dari Voerin

Kemudian jika menyukai pakaian dengan aksesoris yang cukup menarik perhatian, Anda dapat memilih menggunakan blouse dari Voerin. Blouse ini menggunakan pita di bagian tengah. 

3. Tunik Plisket

Tunik plisket ini akan sangat cocok bagi Anda yang menggunakan hijab. Memiliki ukuran yang longgar fit to XL, menjadikannya nyaman dipakai untuk berbagai kegiatan. Anda juga dapat memadukan pakaian ini dengan rok panjang atau celana panjang polos.

4. Amora Blouse Plisket Lengan Balon

Blouse plisket dengan lengan balon sangat cocok untuk Anda yang berani. Ini dikarenakan blouse ini memiliki bagian lengan yang menggembung, sehingga akan menarik cukup banyak perhatian. Meskipun demikian, blouse ini tetap manis untuk dipakai ke kantor.

Sumber: