2 TV Android Paling Laris di Toko Online, Mana yang Paling Recommended?

2 TV Android Paling Laris di Toko Online, Mana yang Paling Recommended?

ELEKTERONIK - membandingkan 2 tv paling laris di toko online--

Coolita US merupakan tampilan besutan dari Coocaa sendiri dengan basis WebOS. OS ini berjalan dengan ringan sehingga performa dari TV ini berjalan lancar dikolaborasikan dengan penyimpanan 512 GB.

Coocaa 32 inch hadir dengan beberapa aplikasi bawaan seperti Youtube, Deezer. Sayangnya, aplikasi populer seperti Netflix, Disney+ dan Hotstar tidak bisa saya jumpai pada TV ini.

Meski begitu, Anda bisa menggunakan app market untuk mengunduh berbagai aplikasi lainnya. Terdapat pula fitur Cloud Games yang tersedia berbagai game yang bisa Anda mainkan.

Yang menarik, TV ini juga dibekali dengan Eye Saver Mode yang bisa Anda gunakan sebagai perlindungan mata. Jika fitur ini diaktifkan, maka cahaya biru akan diredam dan mata Anda tidak akan cepat lelah.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV Android LED COOCAA Layar 43 Inch 43S7G, Desain Bezel Ultra Slim Penuhi Kebutuhan Hiburan

Setelah membandingkan 2 TV Android paling laris di Marketplace Anda bisa melihat kalau keduanya memili keunggulan masing-masing. Jika Anda ingin memilih salah satu dari 2 TV Android paling laris di toko online ini, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. (*)

Sumber: