2 TV Android Paling Laris di Toko Online, Mana yang Paling Recommended?

2 TV Android Paling Laris di Toko Online, Mana yang Paling Recommended?

ELEKTERONIK - membandingkan 2 tv paling laris di toko online--

RADAR TEGAL - Membandingkan 2TV Android paling laris di toko online. Mana yang paling recommended untuk kamu beli?

2 TV paling laris di toko online ini memiliki ukuran layar 32 inch. Keduanya merupakan Smart TV dari China yang memiliki harga hampir sama.

Tentunya alasan keduanya sangat laris bukan hanya harganya yang murah, namun kualitasnya juga perlu diperhitungkan. Sebagai TV pintar, kedua TV ini memiliki berbagai fitur menarik.

Dua TV yang paling laris di online shop ini merupakan TV merk TCL dan TV merek Coocaa. Sama-sama berukuran layar 32 inch, berikut perbadingan dua televisi pintar ini.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Smart TV TCL 32 Inch Terbaik, Gambarnya Gak Bikin Mata Pegel

Membandingkan TV Android paling laris

1. TV Android TCL 32 inch

Smart TV TCL 32 inch memadukan desain slim dengan visual yang tajam dan ringkas. Ukurannya yang tidak terlalu besar namun tidak kecil memudahkan penempatan televisi ini disudut ruangan manapun.

Televisi ini hadir dengan teknologi HDR yang membuat detail gambar dan warna membuatnya makin hidup. Yang menarik, TCL 32 inch memiliki mode olahraga yang dapat membuat penonton puas dengan nuansa mendalam selama live action.

Kualitas gambar pada TCL 32 inch ini yairu full HD yang membuat gambar terlihat sangat jernih. Untuk segi audionya, TCL 32 inch hadir dengan Stereo Around Soundbox Speaker yang membuat audio jernih dan menggelegar.

Bukan hanya itu, TV ini juga dintegrasi berbagai fitur pintar seperti Penelusuran Suara, Volume Cerdas, dan Chromecast Bawaan untuk meningkatkan interaksi dan konektivitas.

BACA JUGA: Harga Cuma Sejutaan, Berikut Review 7 Keunggulan Smart TV CooCaa 32S5C, Siap Temani Ngabuburit Kamu

2. TV Android Cooca 32 inch

Dari tampilannya, TV ini hadir dengan bentunya terlihat slim dengan ukuran 718.2 mm x 425.8 mm x 85.2 mm. Berat dari telivisi ini yaitu 3,58 kg, cukup ringan untuk Smart TV. Cooca 32 inch hadir dengan remote yang hanya mengusung tombol-tombol penting yang sering digunakan saja, seperti yang umum digunakan oleh TV-TV kelas atas.

Ada juga tombol shortcut yang bisa digunakan untuk membuka YouTube sehingga memudahkan penggunaan televisi yang satu ini. Saat pengaturan awal selesai dilakukan, user akan langsung disambut dengan tampilan dari Coolita US.

Sumber: