Special Edition, Kenalin Nih Acer Swift Go 14 Laptop Terbaru dengan Sejumlah Keunggulan

Special Edition, Kenalin Nih Acer Swift Go 14 Laptop Terbaru dengan Sejumlah Keunggulan

--

RADAR TEGAL - Sudah diketahui, bahwa Acer selalu menghasilkan produk-produk dengan kualitas terbaik. Salah satunya laptop Acer Swift Go 14 OLED ini.

Acer Swift Go 14 OLED ini digadang-gadang sebagai produk yang special edition. Sesuai namanya, laptop ini menghadirkan desain yang istimewa yang tidak kamu temui di produk Acer lainnya.

Selain memiliki desain yang istimewa, tentunya Acer Swift Go 14 OLED ini juga memiliki keunggulan dan spesifikasi baik. Nah, jadi sudah dipastikan bahwa produk Acer yang satu ini best quality.

Terus apa keunggulan dari Acer Swift Go 14 OLED ini? Biar kamu ngga penasaran, kami sudah merangkum mengenai keunggulan dari produk ini. Simak selengkapnya pada artikel berikut ini.

BACA JUGA: PilihanLaptop ACER Touchscreen Murah 2024, Harga Mulai 3 Jutaan Tapi Spesifikasinya Sangat Lengkap

1. Memiliki Desain Mewah Yang Cocok Dibawa Kemana Saja

Beda dari seri produk Acer lain, laptop satu ini memiliki garis-garis geometris yang tercetak di bagian back cover-nya dan dibuat dengan pola laser fetching yang terlihat futuristis. Desain ini juga didukung dengan warna yang berbeda. 

Acer sendiri menyebutnya sebagai Sunshiny Gold yang konon terinpsirasi dari pancaran cahaya matahari dan tentunya memberikan kesan mewah. Laptop ini tentunya bisa dibawa kemana aja dengan mudah karena hanya memiliki ketebalan body 14,99mm dengan bobot 1,32kg saja.

Ketersediaan port konektivitas yang terpasang di sisi bodinya juga sangat lengkap. Kamu bisa menemukan 2 port Thunderbolt 4.0, port HDMI 2.1, 2 port USB 3.2 Type A Gen 1, MicroSD card slot, Jack Audio 3,5mm dan Kensington Lock untuk menjaga laptopmu tetap aman.

2. Hadirkan Visual Cerah Cocok Untuk Content Creation

Acer membenamkan layar OLED 14 inci dengan resolusi 2,8K sehingga warna lebih cerah dan akurat. Layar OLED-nya jadi makin segar dengan dukungan DCI-P3 100% yang bikin warna jadi lebih akurat cocok buat kamu yang hobi nonton, edit video, desain grafis, atau bermain game. 

Tidak hanya sampai di situ, layar laptop ini juga sudah mendapatkan sertifikasi VESA Display HDR TrueBlack 500 yang menjamin warna hitam jauh lebih pekat. Semakin lengkap, layar laptop ini juga mengantongi sertifikasi EyeSafe yang bikin pancaran sinar biru yang berbahaya bagi mata jadi lebih berkurang. 

Selain itu, fitur ini juga bikin mata lebih nyaman ketika memandang layar laptop dan tidak cepat lelah.

3. Didukung dengan Intel® Core™ i7-13700H Processor dan Intel® Evo™ Platform yang bikin laptop punya performa tinggi.

Sumber: