3 Merk Fast Charging Kualitas Terbaik, Mampu Mengisi Daya dengan Sangat Efisien dan Cepat

3 Merk Fast Charging Kualitas Terbaik, Mampu Mengisi Daya dengan Sangat Efisien dan Cepat

3 Merk Fast Charging Kualitas Terbaik, Mampu Mengisi Daya dengan Sangat Efisien pict-istockphoto--

RADAR TEGAL - Berkat kemajuan teknologi menghantarkan banyak perubahan yang tentunya bermanfaat baik bagi kehidupan manusia, salah satu perkembangan charger HP yang kini tersedia dalam bentuk fast charging. Pas banget nih, pada artikel di bawah ini kami akan membahas 3 merk fast charging kualitas terbaik.

Kegunaan fast charging dikatakan sangat bermanfaat dimana daya gadget bisa terisi penuh dalam waktu yang cepat jika dibandingkan dengan charger biasa. Mungkin kamu butuh membeli salah satu dari 3 merk fast charging kualitas terbaik yang akan kami bahas berikut, dijamin tidak butuh waktu lama untuk mengisi daya.

Banyak manfaat yang didapatkan dari fast charging terlebih bagi orang-orang yang kehidupannya bekerja menggunakan gadget atau sebagainya. Untuk itu berkat adanya fast charging membuat pekerjaan tidak perlu berhenti beberapa saat karena harus menunggu daya gadget terisi, kepoin yuk 3 merk fast charging kualitas terbaik yang bakal bermanfaat buat aktivitas mu ini.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 3 merk fast charging kualitas terbaik. Mampu mengisi daya dengan sangat efisien loh gais!

BACA JUGA: 9 Cara Agar HP iPhone Hemat Baterai, Jangan Sepelekan Hal Ini Kalau TakMau Charger HP Terus Menerus

Merk fast charging kualitas terbaik

1. UGREEN GaN CD254

Pertama, merk fast charging kualitas terbaik yang akan kami informasikan kepada Anda datang dari UGREEN dengan tipe GaN CD254 yang memiliki daya 100 W. Merk fast charging ini dikenal memiliki kinerja yang tinggi dengan desainnya yang cukup ringkes.

Fast charging dari UGREEN ini mampu digunaan untuk beberapa perangkat gadget seperti tablet, HP, serta laptop, dan perangkat-perangkat lainnya. Memiliki 3 buah port USB yang bisa digunakan sekaligus untuk beberapa gadget mu disaat dayanya habis secara bersamaan.

2. Anker Powerport Atom PD 4

Kedua, merk fast charging kualitas terbaik yang akan kami informasikan kepada Anda selanjutnya datang dari Anker dengan tipe Powerport Atom PD 4 nya. Diketahui fast charging dari merk ini memiliki kapasitas mengisi daya hingga 100 W.

Anker Powerport Atom PD 4 membekali produknya dengan 2 buah port yang bisa digunakan bersamaan. Yang lebih kerennya lagi, fast charging dari Anker ini memilii fitur bernama Intelligent Power Allocation dimana akan berfungsi baik untuk pendistribusian daya supaya optimal ketika digunakan.

BACA JUGA: Rekomendasi Merek Charger Terbaik untuk Mobil, Penolong Ketika Daya Gadget Habis di Perjalanan Jauh

3. Baseus 100 W GAN 3 PRO

Sumber: