5 Pilihan Powerbank Terbaik Under 100k, Powerbank Kualitas Terjamin dengan Budget Minim

5 Pilihan Powerbank Terbaik Under 100k, Powerbank Kualitas Terjamin dengan Budget Minim

PB- Pilihan Powerbank Terbaik --

RADAR TEGAL - Powerbank (PB) merupakan sebuah perangkat charger portable yang berfungsi mengisi saya pada barang elektronik. Powerbank menjadi salah satu barang yang wajib di bawa orang-orang dengan aktivitas super sibuk, oleh karena itu akan diulas lima pilihan powerbank terbaik dari berbagai sumber.

Pilihan powerbank terbaik yang akan diulas ini memiliki kualitas mumpuni dengan harga ramah kantong baik untuk pelajar maupun karyawan. Selain harganya yang murah, powerbank tersebut juga memiliki desain yang slim dan ringan.

Kapasitas yang ditawarkan juga lumayan besar, sehingga pengguna tidak perlu khawatir Ketika ponsel anda kehabisan baterai. Lima pilihan powerbank terbaik ini juga sudah dilengkapi fitur fast charging, sehingga dapat mempermudah pengguna dengan tanpa menunggu lama pengisian.

Yuk simak artikel ini sampai selesai ya, karena pilihan powerbank terbaik yang akan dibahas sangat bermanfaat untuk anda yang memiliki aktivitas dengan bantuan ponsel. Dengan adanya powerbank anda bisa mengisi daya dimana pun dan kapan pun.

BACA JUGA: 10 Trik Jitu Bikin Baterai Hp Awet Seharian Gak Rewel Gak Perlu Colok Powerbank

Berikut  5 Pilihan Powerbank

1 Vivan X Robot Powerbank

Pilihan yang pertama ada Vivan X Robot Powerbank yang merupakan salah satu produk dari Brand Vivan keluaran PT Wook Global Technology. Powerbank ini memiliki kapasitas daya 4500 mAh, serta bergaransi selama 12 bulan.

Vivan X Robot Powerbank mempuya dua input yang bisa menggunakan model kabel USB type c dan lighting (iPhone). Bagi anda yang suka hal simple, powerbank ini sangat cocok karena memiliki bentuk yang kecil seperti lipstick sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Powerbank ini menawarkan dua opsi warna yaitu pink dan hitam. Sebagai produk unggul yang keren, anda bisa memiliki Vivan X Robot Powerbank dengan Harga sekitar Rp90 ribu.

2. WANKEI Powerbank 30000 mAh

Sama seperti produk sebelumnya, powerbank ini juga memiliki garansi 12 bulan. Pilihan kedua ini merupakan produk keluaran Wankei yang memiliki kapasitas baterai super jumbo yaitu 30000 mAh. 

BACA JUGA: Jangan Panik! Ini Dia Cara Mengatasi Layar Laptop Bergaris, Ternyata ini Penyebabnya

Wankei Powerbank 30000 mAh sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat, sehingga anda tidak perlu menunggu waktu lama ketika mengisi daya dalam jumlah besar. Keunggulan dari produk ini yaitu dapat dipakai pada lightning, type-C dan Micro USB.

Sumber: