Rekomendasi Merek Charger Terbaik untuk Mobil, Penolong Ketika Daya Gadget Habis di Perjalanan Jauh

Rekomendasi Merek Charger Terbaik untuk Mobil, Penolong Ketika Daya Gadget Habis di Perjalanan Jauh

Rekomendasi Merek Charger Terbaik untuk Mobil, Penolong Ketika Daya Gadget Habis Saat Perjalanan Jauh (pict-istockphoto)--

RADAR TEGAL - Charger adalah benda yang kebanyakan orang saat ini susah untuk tinggalkan dan harus dibawa kemana pun untuk mengisi daya gadget yang telah habis, bahkan saat di mobil sekalipun. Pas banget nih, pada artikel berikut kami akan memberikan rekomendasi merek charger terbaik untuk mobil.

Saat berkendara menggunakan mobil terlebih ketika menempuh perjalanan jauh, tidak mungkin baterai ponsel akan selalu penuh dan tentu akan berkurang jika digunakan terus serta dalam waktu yang lama. Karena tidak memiliki stop kontak, kalian bisa mengakali pengisian daya gadget mu dengan membeli salah satu dari merek charger terbaik untuk mobil berikut.

Walaupun bisa menggunakan powerbank, namun jika terus digunakan dan jarak tempuh masih lumayan jauh maka powerbank juga bisa kehabisan daya untuk itu kalian bisa mengisi daya gadgetmu dengan membeli charger khusus untuk di mobil. Yuk kalau begitu kepoin rekomendasi merek charger terbaik untuk mobil yang akan kami bahas berikut.

Tak usah berlama-lama, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas rekomendasi merek charger terbaik untuk mobil. BIsa jadi penolong ketika daya gadget habis saat perjalanan jauh.

BACA JUGA: Jangan Sembarangan, Begini Cara Memilih Charger HP yang Aman agar Baterai Tidak Meledak

Rekomendasi merek charger terbaik untuk mobil

1. Baseus

Pertama, rekomendasi merek charger terbaik untuk mobil yang akan kami bahas datang dari Baseus dengan tipe S-09A. Charger dari Baseus ini memiliki dual fungsi USB, dimana tidak hanya bisa digunakan untuk mengisi daya gadget tapi juga sekaligus menjadi modulator MP3 Player.

Charger ini sangat membantu memenuhi kebutuhan hiburan maupun pengisian daya apalagi disaat perjalanan jauh yang membosankan. 

Untuk harganya sendiri, charger untuk mobil dari Baseus S-09A ini mulai dari Rp 280.000 an saja.

2. JETE

Kedua, rekomendasi merek charger terbaik untuk mobil yang akan kami bahas berikutnya datang dari JETE dengan tipe JX2. Charger dari JETE ini diketahui memiliki 4 port yang tentu bisa digunakan untuk mengisi daya beberapa gadget.

BACA JUGA: Jangan Anggap Remeh, Begini Cara Charger Ponsel yang Benar

Kelebihan lainnya dari JETE ini adalah kabelnya panjang, sehingga bagi kamu yang menjadi penumpang dan duduk di bagian tengah masih bisa menggunakan dengan nyaman. Charger ini juga mendukung fast charging 60 Watt yang mana untuk mengisi daya gadget hanya butuh waktu stengah jam saja.

Sumber: