Kamera Fujifilm Instax Terbaik 2024, Cocok Buat Kamu yang Hobi Traveling

Kamera Fujifilm Instax Terbaik 2024, Cocok Buat Kamu yang Hobi Traveling

--

RADAR TEGAL - Kamu yang pecinta dunia fotografi, pasti sudah mengenal produk kamera polaroid yang bisa mencetak foto secara langsung. Apalagi kalau bukan Kamera Fujifilm Instax Terbaik 2024 cocok menjadi pilihan tepat bagi kaum generasi milenial. 

Kamera ini merupakan produk yang tepat untuk yang hobi travelling. Hasil gambarnya bisa langsung didapatkan setelah pengambilan foto. 

Selain itu, Kamera Fujifilm Instax terbaik 2024 banyak digemari oleh kalangan generasi muda, karena mudah saat menggunakannya. Nah, bagi kamu yang punya hobi traveling, ulasan tentang rekomendasi kamera tersebut bisa jadi sarana untuk mengabadikan momen indahmu.

Penasaran apa saja rekomendasi kamera Fujifilm Instax terbaik 2024? Tunggu apalagi, berikut ulasannya buat kamu!

BACA JUGA: HP Rp5 Jutaan Punya Spek Dewa, Inilah Spesifikasi Realme 11 Pro Plus Punya Kamera 200 MP yang Memukau

1. Fujifilm Instax Mini 9

Kamera Fujifilm Instax Terbaik 2024 pertama yang bisa kamu miliki yaitu Fujifilm Instax Mini 9. Fujifilm Instax Mini 9 dilengkapi dengan lensa Fujinon yang mampu menangkap objek close up dari jarak 35 cm.

Fitur auto eksposure juga dapat ditemukan pada Fujifilm Instax Mini 9, sehingga tak perlu ribet mengatur tingkat kecerahan. Sebagai versi terbaru, Fujifilm Instax mini 9 sudah dibekali dengan cermin pada bagian depan untuk memudahkan pengambilan gambar.

Fujifilm Instax Mini 9 dibandrol dengan harga yang cukup murah, kurang lebih Rp 949.000. Berminat untuk membelinya?

2. Fujifilm Instax Mini HELLO KITTY

Kamera Fujifilm Instax terbaik 2024 kedua cocok buat kamu yang hobi koleksi barang cute. Fujifilm tak kehabisan akal dalam menciptakan produk terbarunya, seperti yang satu ini, terinspirasi oleh karakter anime Jepang.

BACA JUGA: Kamu Hobi Fotografi? 5 Rekomendasi HP Kamera Terbaik 2024 Buat Kamu, Fotografi Canggih Dalam Genggaman

Instax Mini HELLO KITTY menggunakan lensa dengan fokus 0,6 m. Eksposure bisa di atur sendiri secara manual melalui fitur kontrol. Ukuran filmnya adalah 86 x 54mm sementara size foto 62 x 46mm.

Untuk bagian baterainya, Instax Mini HELLO KITTY dilengkapi dengan power supply berasal dari baterei AA. Serta tambahan jendela depan yang dapat dipakai untuk berswafoto.

Sumber: