Review Ovale Masker Bedak Dingin, Apakah Benar Bikin Wajah Terlihat Lebih Cerah?

Review Ovale Masker Bedak Dingin, Apakah Benar Bikin Wajah Terlihat Lebih Cerah?

Review ovale masker bedak. Beneran ampuh bikin kulit cerah?--Tangkap layar YouTube SKWAD Beauty

RADAR TEGAL - Salah satu cara untuk mencerahkan wajah yang bisa lakukan dengan rutin yakni menggunakan skincare maupun masker. Nah kali ini kami akan review ovale masker bedak dingin yang sangat mudah kita jumpai di Alfamart, Indomaret maupun supermarket lainnya.

 

Disebut- sebut masker ini bisa bikin wajah terlihat lebih cerah apakah benar demikian? Oleh karena itu yuk kepoin review ovale masker bedak dingin.

 

Nah dengan mengetahui review ovale masker bedak dingin siapa tahu kamu tertarik mencobanya juga. Selain itu juga dapat mempertimbangkan sebelum menggunakan masker tersebut.

 

Dikutip dari kanal YouTube SKWAD Beauty berikut ini penjelasan selengkapnya tentang review ovale masker bedak dingin. Jangan lupa simak sampai habis.

BACA JUGA: 4 Masker Alami Pencerah Wajah dan Bikin Kulit Sehat, Cuma Pakai Bahan Ini Bisa Glowing Dalam Sebulan

Review ovale masker bedak dingin

 

Bedak dingin ovale terbuat dari beras dan memiliki manfaat seperti mencerahkan, menghaluskan kulit wajah, melembutkan kulit wajah serta mampu menghilangkan jerawat maupun bruntusan. Untuk kemasannya terdapat clip pada bagian atas sehingga memudahkan kita untuk menyimpan produk sehingga tidak terkena bakteri dari luar.

 

Dalam satu sachet ovale masker bedak dingin terdapat 30 butir bedak dingin yang dibungkus menggunakan plastik vakum untuk memastikan kehigienisannya. Menariknya dari ovale ini tidak seperti masker bedak dingin lainnya, karena saat dipegang butirannya tetap keras dan tidak meninggalkan bekas.

 

Namun untuk penggunaan ovale masker bedak dingin kamu mesti mencampurkannya dengan air mawar maupun air putih kemudian haluskan menggunakan sendok supaya benar-benar halus.Saat mengaplikasikan ke wajah ovale masker bedak dingin ternyata wanginya sangat enak dan terdapat sensasi seperti menggunakan es batu. 

 

Hasil review ovale masker bedak dingin ternyata terasa kulit wajah lebih cerah, kenyal dan lembab. Jadi buat kamu menggunakan secara rutin kemungkinan akan mendapatkan hasil kulit wajah yang diinginkan.

BACA JUGA: Cukup Campurkan Jeruk Nipis dan Madu Mampu Glowingkan Wajah Secara Alami dan Natural, Begini Cara Buatnya

Selain itu ovale masker bedak dingin diklaim dapat menghilangkan jerawat, tapi saat dicoba hasilnya hanya mampu mencerahkan, menghaluskan kulit wajah dan melembabkan kulit wajah. Jadi untuk menghilangkan jerawat maupun bintik itu tidak berpengaruh menggunakan produk ini.

 

Kecuali kalau kamu menggunakan secara rutin seperti seminggu 2x mungkin dapat membantu menyamarkan bintik-bintik hitam. Nah jika kamu tertarik untuk membeli ovale masker bedak dingin dibanderol cuma Rp 7000 ribuan saja lho.

 

Menurut review ovale masker bedak dingin cocok digunakan untuk remaja dan harganya relatif murah. Jadi bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencobanya juga.

 

Sebagai informasi tambahan, kelebihan dari ovale masker bedak dingin yakni dapat menyegarkan kulit, membuat kulit terasa halus, harga yang relatif terjangkau, kulit terasa tidak kering ataupun kencang setelah penggunaan. Sedangkan untuk kekurangannya yakni memerlukan persiapan terlebih dahulu sebelum digunakan.

BACA JUGA: Review Sunscreen Azarine untuk Kulit Berjerawat, Mampu Meredakan Kemerahan di Wajah dan Tidak Membuat Iritasi

Demikian pembahasan tentang review ovale masker bedak dingin. Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat. (*)

Sumber: youtube