3 Rekomendasi Tablet yang Ramah untuk Anak-anak, Dijamin Anak Mendapat Hiburan yang Cukup

3 Rekomendasi Tablet yang Ramah untuk Anak-anak, Dijamin Anak Mendapat Hiburan yang Cukup

3 Rekomendasi Tablet yang Ramah untuk Anak-anak, Dijamin Anak Mendapat Hiburan yang Cukup pict-istockphoto--

RADAR TEGAL - Saat ini banyak orang tua yang sudah melek akan teknologi bahkan untuk anaknya mereka akan memberikan yang terbaik namun tidak menyita banyak konsentrasinya seperti membelikan tablet. Pada artikel berikut kami akan memberikan 3 rekomendasi tablet yang ramah untuk anak-anak.

Tidak hanya perlu belajar terus menerus yang bisa membuat anak merasa jenuh, anak-anak juga perlu mendapatkan hiburan yang cukup seperti memberikan durasi beberapa jam untuk memainkan tablet. Yuk kepoin 3 rekomendasi tablet yang ramah untuk anak-anak pada artikel di bawah ini.

Tablet adalah sebuah media hiburan yang baik dan cukup untuk anak, terlebih saat ini sudah banyak tablet yang dijual di pasaran diperuntukkan bagi anak-anak. Yuk moms, penuhi kebutuhan hiburan anak kesayangan Anda dengan membeli salah satu dari rekomendasi tablet yang ramah untuk anak-anak akan kami informasikan berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 3 rekomendasi tablet yang ramah untuk anak-anak. Dijamin deh anak akan mendapatkan hiburan yang cukup.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Tablet Ringkas untuk Berbagai Aktivitas Multitasking

Rekomendasi tablet yang ramah anak

1. Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition

Pertama, rekomendasi tablet yang ramah untuk anak-anak akan kami informasikan kepada Anda datang dari merk Samsung dengan tipe Galaxy Tab A9 Kids Edition. Benar sekali, sesuai dengan namanya tab ini memang diperuntukkan bagi anak-anak.

Tidak hanya memperoleh hiburan, dengan tab ini anak juga bisa sekaligus belajar seperti menari, membaca, menulis, dan melakukan aktivitas menarik lainnya. Tab ini diketahui menggunakan chipset jenis MediaTek Helio G99 dengan dukungan penyimpanan RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Tab A9 dari Samsung Galaxy ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP.

Samsung Galaxy Tab A9 Kids Edition ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,2 jutaan.

BACA JUGA: Spesifikasi Tablet Huawei MatePad 11, Siap Temani Aktivitas dan Pekerjaanmu

2. Huawei MatePad SE 10.4

Kedua, rekomendasi tablet yang ramah untuk anak-anak akan kami informasikan selanjutnya kepada Anda datang dari merk Huawei dengan tipe MatePad SE 10.4 nya. Tab ini didukung dengan chipset jenis Qualcomm Snapdragon 680, serta memiliki penyimpanan RAM sebesar 3 GB dan 4 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya sebesar 32 GB dan 64 GB.

Sumber: