5 Rekomendasi Tablet RAM 4 Terbaik, Siap Dukung Performa dalam Segala Aktivitas

5 Rekomendasi Tablet RAM 4 Terbaik, Siap Dukung Performa dalam Segala Aktivitas

--

RADAR TEGAL - Tablet adalah sebuah perangkat yang di desain simpel namun hampir sama dengan laptop yang mampu membantu aktivitas pekerjaan kita. Saat ini tablet yang masih laris di kalangan masyarakat adalah tablet RAM 4.

Dengan tablet RAM 4 ini bisa mengtasi lag dari tablet biasanya yang memiliki RAM 3. Tablet RAM 4 ini masih banyak dicari oleh konsumen yang ingin memiliki tablet.

Nah, kamu yang seringkali mengerjakan pekerjaan atau melakukan aktivitas pembelajaran bisa loh menjadikan tablet RAM 4 sebagai pilihan tablet kamu. Sudah banyak brand yang memproduksi tablet seperti Apple, Samsung, OPPO, Huawei, Redmi, dll.

Nah, kali ini kami akan merekomendasikan kamu tablet RAM 4 yang masih menjadi pilihan terbaik dan tentunya harga bersahabat. Besaran memori RAM di angka ini sudah dianggap mumpuni untuk gawai sekelas tablet.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Tablet Fitur Menarik, Ada SIM Cardnya Juga

1. Samsung Galaxy Tab A8 LTE

Samsung sudah menyematkan memori RAM 4 GB dan ROM 128 GB ke dalam tablet buatan mereka. Ya, Samsung Galaxy Tab A8 LTE bisa dijadikan salah satu pilihan untuk kamu yang mendambakan gawai dengan ukuran bentang layar seluas 10,5 inci.

Tablet yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 8 MP di bagian belakang. Jangan lupakan juga kamera depan 5 MP yang tentunya lebih dari cukup untuk dijadikan pelengkap selfie. 

Tablet dengan baterai 7.040 mAh dan teknologi LTE ini dijual dengan harga Rp4.499.000.

2. Nokia T20

Dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB, Nokia T20 akan menjadi salah satu gawai ringkas yang patut kamu pertimbangkan. Bentuknya juga elegan ditambah dengan lebar layar mencapai 10,4 inci. 

Kamu juga gak perlu khawatir dengan keawetan dayanya karena Nokia sudah membekali produknya tersebut dengan baterai sebesar 8.200 mAh.

Ada dua buah kamera yang bisa kamu gunakan, yakni 8 MP di bagian belakang dan 5 MP untuk kamera depannya. 

Harga dari Nokia T20 juga dinilai cukup menggiurkan. Dengan levelnya sebagai produk global, tablet dengan jaringan LTE ini hanya dijual dengan harga Rp3 jutaan saja.

Sumber: