Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Tablet Ringkas untuk Berbagai Aktivitas Multitasking

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Tablet Ringkas untuk Berbagai Aktivitas Multitasking

GADGET- Tampilan Samsung Galaxy Tab S6 Lite.-(Foto Pinterest)--

RADAR TEGAL - Kita dihadapkan dengan berbagai kebutuhan dan tuntutan. Tak hanya dalam pekerjaan, tuntutan untuk selalu terhubung dan produktif juga merambah ke ranah personal. Di sinilah Samsung Galaxy Tab S6 Lite hadir sebagai solusi cerdas untuk menjawab kebutuhanmu.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite jadi salah satu pilihan saat ini nih. Khususnya untuk anak muda dalam membantu menunjang sebuah pekerjaan.

Desain tampilan Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini juga elegan loh, cocok banget dibawa kemana aja nih. Penasaran gak sama spesifikasinya?

Berikut artikel seputar spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab S6 Lite. Simak sampai akhir yuk informasinya.

BACA JUGA: 6 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang ASUS ROG Phone 7, Jangan Beli Kalau Belum Tahu Plus dan Minusnya

Desain menawan yang ringkas dan elegan

Bayangkan sebuah tablet yang ramping dan ringan, mudah dibawa ke mana pun kamu pergi. Dengan ketebalan hanya 7mm dan berat 467 gram, Samsung Galaxy Tab S6 Lite terasa begitu nyaman digenggam.

Tersedia dalam 3 pilihan warna menarik: Oxford Gray yang kalem, Moxy Pink yang ceria, dan Boho Blue yang kekinian, kamu bebas memilih yang sesuai dengan gayamu.

1. Layar lebar dan jernih

Rasakan sensasi menonton film, video, atau bermain game yang imersif dengan layar TFT 10.4 inci beresolusi WUXGA+ (1200 x 2000 piksel) pada Galaxy Tab S6 Lite. Layarnya yang lebar dan jernih menghadirkan gambar yang tajam dan detail, memanjakan mata kamu dengan visual yang memukau.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tablet RAM 4 Terbaik, Siap Dukung Performa dalam Segala Aktivitas

Teknologi Eye Comfort Care pada Galaxy Tab S6 Lite juga turut membantu melindungi kesehatan matamu. Fitur ini membantu mengurangi emisi cahaya biru yang berbahaya bagi mata, sehingga kamu dapat menggunakan tablet dengan nyaman dalam waktu lama tanpa khawatir iritasi mata.

2. Performa Andal untuk Multitasking

Ditenagai oleh chipset Exynos 9611 octa-core yang handal, dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB, Galaxy Tab S6 Lite siap mendukung berbagai aktivitasmu.

Sumber: