4 Tips untuk Beli Mobil Bekas Berdasarkan Kilometer Rendah, Dijamin dapat Kendaraan dalam Kondisi Baik

4 Tips untuk Beli Mobil Bekas Berdasarkan Kilometer Rendah, Dijamin dapat Kendaraan dalam Kondisi Baik

4 Tips untuk Beli Mobil Bekas Berdasarkan Kilometer Rendah, Dijamin dapat Kendaraan dalam Kondisi Baik pict-istockphoto--

RADAR TEGAL - Membeli mobil bekas harus benar-benar melakukan cek secara keseluruhan agar tidak menyesal setelah membelinya, tips paling efektif untuk mendapatkan mobil bekas yang baik adalah dengan melihat kilometer rendah. Pada artikel berikut kami akan memberikan tips untuk beli mobil bekas berdasarkan kilometer rendah.

Walaupun banyak hal lainnya yang juga perlu kalian cek lebih utama ketika membeli mobil bekas, namun tetap jangan lupakan persoalan kilometer rendah dari sebuah calon mobil mu. Kamu bisa cek tips untuk beli mobil bekas berdasarkan kilometer rendah pada artikel di bawah ini.

Akan lebih baik jika kalian membeli mobil bekas bedasarkan performanya yang masih prima, tetapi tidak melupakan untuk bertanya soal kilometer rendah pada pemiliknya. Yuk kepoin tips untuk beli mobil bekas berdasarkan kilometer rendah berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas tips untuk beli mobil bekas berdasarkan kilometer rendah. Dijamin mendapatkan kendaraan dalam kondisi baik.

BACA JUGA: Pentingnya Kenali Gejala Overheat pada Mobil saat Berkendara, Ternyata Ini Penyebabnya

Tips untuk beli mobil bekas berdasarkan kilometer rendah

Kenapa sih kita sebaiknya membeli mobil bekas yang punya kilometer rendah? jawabannya karena mobil dalam keadaan ini masih belum terlalu banyak dipakai dan tentu performanya masih terjaga seperti baru.

1. Pilih mobil bekas yang dalam kurun beberapa tahun terakhir masih sering digunakan

Pertama, tips untuk beli mobil bekas berdasarkan kilometer rendah yang perlu kalian tau adalah dengan memilih yang penggunaannya masih dipakai beberapa tahun terakhir. Hal ini karena mobil bekas dalam keadaan tersebut diketahui masih berpeluang tinggi tidak mengalami keausan dalam segi mekanisnya.

Jadi untuk persoalan ini akan lebih baik calon pembeli melihat dari segi tahun pembuatan mobil tersebut serta melihat perbandingan dari segi kilometernya. Mendapatkan mobil yang punya kilometer masih rendah adalah sebuah keuntungan yang akan didapatkan pembeli.

2. Pilih yang pakai transisi manual

Kedua, tips untuk beli mobil bekas berdasarkan kilometer rendah yang perlu kalian lakukan selanjutnya adalah dengan memilih yang pakai transisi manual. Diketahui transmisi manual in punya kilometer lebih rendah jika dibandingan dengan yang pakai transmisi otomatis.

BACA JUGA: Spesifikasi Suzuki APV 2024, Mobil Keluarga Murah yang Tawarkan Beragam Fitur Canggih

Mobil yang pakai transisi manual dari segi otomotif dikatakan lebih banyak disukai jika dibanding dengan yang pakai transmisi otomatis. Pengguna mobil dengan transmisi manual konon lebih memperhatikan soal merawat dan pakai kendaraannya dengan baik.

Sumber: