Didukung Fitur NFC, Ini Rekomendasi HP Vivo 2 Jutaan, Punya Kamera Utama 50 MP dan Berbagai Fitur Canggih

Didukung Fitur NFC, Ini Rekomendasi HP Vivo 2 Jutaan, Punya Kamera Utama 50 MP dan Berbagai Fitur Canggih

Rekomendasi HP Vivo 2 Jutaan--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi HP Vivo 2 jutaan yang memiliki spesifikasi mumpuni. Selain itu, handphone ini juga memiliki penyimpanan yang cukup besar dan cocok untuk kamu yang suka menyimpan banyak foto dan video.

Rekomendasi HP Vivo 2 jutaan ini memiliki kamera utama yang beresolusi tinggi dengan bukaan lensa lebar. Jadi untuk kamu yang menyukai selfie dan fotografi, handphone terbaru ini akan sangat cocok untuk digunakan.

Selain kamera utama dan penyimpanan besar, rekomendasi HP Vivo 2 jutaan ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar. Dan bisa diisi dengan cepat sehingga kamu bisa menggunakan handphone dalam waktu lama.

Dan berikut ini beberapa rekomendasi HP Vivo 2 jutaan yang harus kamu ketahui dan bisa digunakan. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, kamu bisa membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Cocok Buat Gaming, Ini Kelebihan Redmi Note 9, Layar Luas Bikin Main Game Puas

Rekomendasi HP Vivo 2 jutaan

1. Vivo Y27 5G

Rekomendasi pertama ada Vivo Y27 5G yang didukung dengan chipset MediaTek Dimensity 6020 dan mendukung jaringan 5G. Sehingga handphone ini akan memungkinkan kamu untuk mendownload lebih cepat.

Handphone ini memiliki kapasitas RAM 6 GB dan bisa ditambahkan lagi sebesar 6 GB sehingga total RAM 12 GB. Selain itu, handphone ini juga mendukung NFC yang akan memudahkan kamu cek dan top up saldo.

Untuk kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan fast charging 15W dan memiliki kamera utama 50 MP. Dengan kamera utama tersebut, kamu bisa foto selfie dan mendapatkan hasil yang jernih dan detail.

2. Vivo V25e

Rekomendasi selanjutnya ada Vivo V253 yang memiliki layar dengan luas 6,44 inci dan mendukung refresh rate 90Hz. Selain itu juga didukung dengan chipset MediaTek Helio G99 Octa Core dengan kecepatan hingga 2,2 GHz.

Handphone ini memiliki kamera utama yang beresolusi 64 MP dengan bukaan lensa F1.8 dengan penyetabil gambar OIS. Fitur ini memungkinkan kamu bisa merekam video dengan stabil tanpa harus ada bantuan tripod.

Kapasitas RAM 8 GB yang bisa ditambah dengan 8 GB dan kapasitas ROM 128 GB yang bisa ditambah dengan MicroSD hingga 1 TB. Dan untuk kapasitas baterai memiliki fast charging maksimal 44W.

Sumber: