5 Keunggulan HP Vivo V30 5G, Series Terbaru yang Buat Pesaingnya Ketar-ketir

5 Keunggulan HP Vivo V30 5G, Series Terbaru yang Buat Pesaingnya Ketar-ketir

5 Keunggulan HP Vivo V30 5G, Series Terbaru yang Buat Pesaingnya Ketar Ketir--

RADAR TEGAL - Membeli barang akan lebih baik jika disesuaikan dengan kebutuhan, termasuk membeli barang seperti HP karena akan digunakan dalam jangka waktu yang lama. Pada artikel berikut kami akan membahas 3 keunggulan HP Vivo V30 5G.

Vivo bukan lagi pendatang baru dari jajaran HP android, tetapi HP ini sangat ramai peminat terlebih kualitasnya terbilang mantul banget. Untuk itu, pada artikel kali ini kami akan membahas 3 keunggulan HP Vivo V30 5G yang mana merupakan series terbaru.

Dari segi harga, HP Vivo ini sangat terjangkau dan bisa dibilang sebanding dengan kelengkapan yang diperoleh di dalamnya apalagi seri V30 nya yang baru saja diluncurkan ini. Bagi kamu yang berminat membeli tipe ini, yuk kepoin 3 keunggulan HP Vivo V30 5G pada artikel di bawah ini.

Tak usah berlama-lama lagi, yuk kita simak bareng 3 keunggulan HP Vivo V30 5G pada artikel radar tegal di bawah ini. Series terbaru ini membuat banyak orang tertarik terlebih soal kelengkapan dalam pembeliannya.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Vivo iQOO 12, HP dengan Performa Tinggi yang Jadi Pilihan Gen Z

3 Keunggulan HP Vivo V30 5G

1. Dukungan Layar yang Mantul

Pertama, keunggulan HP Vivo V30 5G yang akan bahas datang dari segi layarnya. Diketahui tipe terbaru dari HP Vivo ini didukung oleh layar dengan jenis AMOLED yang sudah pasti menghasilkan tampilan tajam dan warna yang nyaman ketika dilihat.

HP ini juga memperoleh dukungan refresh rate 120 Hz.

2. Baterai Awet 

Kedua, keunggulan HP Vivo V30 5G yang akan kami bahas selanjutnya datang dari segi keawetan baterai yang digunakan. Diketahui tipe ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh, bakalan awet digunakan seharian. 

Tak cukup sampai disana, rupanya Vivo V30 5G ini juga sudah mendukung fast charging dengan 80 Watt. Waktu pengecasan akan lebih cepat dan hanya membutuhkan kurang dari 1 jam untuk mengisi daya hingga penuh.

BACA JUGA: Deretan Hp Vivo Spek Gaming Terbaru Harga Terjangkau, Baterainya Gak Boros

3. Kecepatan Jaringan 5G

Sumber: