Mitsubishi Outlander Sport, SUV Keren Tapi Murahnya Kebangetan!

Mitsubishi Outlander Sport, SUV Keren Tapi Murahnya Kebangetan!

OTOMOTIF - Mitsubishi Outlander Sport--

RADAR TEGAL - Mencari SUV murah dengan desain dan speknya unggul? Mitsubishi Outlander Sport bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Mitsubishi Outlander Sport memiliki harga yang terjangkau yaitu hanya Rp235 juta. Tentunya menjadi salah satu SUV termurah di kelasnya

Seperti namanya, desain Mitsubishi Outlander Sport terlihat sporty serta elegan. Tampilannya yang menarik dengan gayanya yang khas menjadi salah satu kelebihan dari mobil ini.

Mari bedah lebih lanjut spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi menarik selengkapnya.

BACA JUGA: Fitur Eksterior Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 Ini Bikin Tambah PD Pengendara, Moderen dan Canggih

Spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport

1. Desain

Desain Mitsubishi Outlander Sport hadir dengan tampilan yang futuristik dan sporty. Dibuat dengan material yang berkualitas mobil ini hadir dengan desain Smart Size Outlander Sport menghadirkan dimensi yang lebih kecil.

Material yang berkualitas juga ditujukan pada material interiornya. Penggunaan bahan kulit warna hitam pada bagian jok berpadu dengan panel pintu yang juga terbalut kulit berpadu dengan sentuhan panoramic glass membuat mobil ini terkesan mewah untuk varian PX dan GLS. Bahan fabric yang juga bernuansa hitam berpadu dengan sentuhan panoramic glass.

2. Mesin yang Andal

Mitsubishi Outlander Sport juga dibekali dengan mesin yang andal dan bertenaga. Dibekali teknologi teknologi paddle Swiftyang, mobil ini dapat memberikan kemudahan berkendara karena memungkinkan memindahkan gigi secara manual dengan posisi yang nyaman yaitu tangan masih tetap dalam kemudi.

Cara pengoperasiannya cukup mudah dengan menekan tuas yang di letakkan pada belakang stir tanpa kopling. Untuk tenaganya sendiri, Outlander hadir dengan daya pacu Outlander 4×2 A/T 2.0 cc 150 ps menggunakan mesin light weight aluminum box 2.0 liter MIVEC III, DOHC, CVT with sport mode. dengan tenaga maksimum 150 ps/6000 rpm yang menghasilkan torsi maksimal 20.1 kgm/4200 rpm.

BACA JUGA: Segini Biaya Pajak Mitsubishi XForce Terbaru, Berikut Tips Menghitung Besarannya Secara Akurat

3. Fitur yang Lengkap

Mobil ini juga dibekali dengan fitur yang lengkap terutama pada fitur safety. Sehingga hal ini membuat pengendara lebih nyaman dan aman.

Sumber: