Mitsubishi Outlander Sport, SUV Keren Tapi Murahnya Kebangetan!

Mitsubishi Outlander Sport, SUV Keren Tapi Murahnya Kebangetan!

OTOMOTIF - Mitsubishi Outlander Sport--

Berikut beberapa fitur pada Mitsubishi Outlander Sport:

  • Collapsible Steering Wheel, One Way Capsule & Electronic Power Steering (EPS)

Telescope akan otomatis ke dalam saat terjadi benturan dari depan, sehingga dada pengemudi dapat terhindar dari himpitan steer (roda kemudi) pada saat terjadi benturan.

  • Safety Release Brake Pedal

Fitur ini memiliki fungsi untuk melipat pedal rem ke dalam saat terjadi benturan dari depan. Hal ini dapat membuat kaki pengemudi terhindar dari himpitan pedal rem pada saat terjadi benturan tanpa mempengaruhi sistem kerja rem.

  • Brake Override System (Smart Pedal)

Fitur ini merupakan sistem yang mampu mendeteksi saat pedal gas dan rem diinjak bersamaan. Sistem ini dapat membaca pengemudian yang tidak beres dan dapat memperlambat serta mengurangi akselerasi.

  • The Frame.

Rangka kuat yang dibangun dengan tingkat kekakuan tingkat tinggi berfungsi untuk memberikan perlindungan menyeluruh pada ruang kabin

  • Electronic Brakeforce Distribution (EBD)

Teknologi yang mendeteksi beban terberat dan secara otomatis meningkatkan kekuatan pengereman belakang untuk penghentian yang konsisten dan dapat diprediksi.

  • Dual SRS Airbags

Sistem Dual SRS (Supplementary Restraint System) Airbag dan Driver’s Knee Airbag memberikan perlindungan pada pengemudi dan penumpang depan saat terjadi benturan.

BACA JUGA: Bagian yang Harus Dicek Sebelum Beli Mitsubishi Pajero Sport Bekas, Jadilah Pembeli yang Cerdas

Itulah beberapa spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport yang bisa Anda tahu. Demikian artikel ini semoga dapat menjawab pertanyaan pembaca.(*)

Sumber: