5 Keunggulan dan Spesifikasi POCO X6 Pro 5G 2024, Dibekali HyperOs Antarmuka Kualitas Premium

5 Keunggulan dan Spesifikasi POCO X6 Pro 5G 2024, Dibekali HyperOs Antarmuka Kualitas Premium

5 Keunggulan poco x6 pro 5G 2024 terbaru--

POCO X6 Pro 5G 2024 keunggulannya hadir dengan konfigurasi kamera cukup lengkap untuk kelas harganya. HP ini mengandalkan kamera utama 64 MP (f/1.7) menggunakan sensor OmniVision OV64B. 

Sensor kameranya ini memiliki ukuran 1/2.0 inci dengan focal length 25 mm. Menariknya, terdapat dukungan PDAF dan OIS sebagai stabilisasi ketika memotret. Untuk perekaman videonya, POCO X6 Pro 5G mampu merekam hingga kualitas 4K dengan 24/30 fps.

4. Desain premium

Tentu saja karena POCO X6 Pro 5G 2024 hadir mengadopsi desain yang mampu menyuguhkan kesan premium. Khususnya pada opsi warna Kuning atau Yellow, bodi belakang HP ini mengadopsi bahan kulit vegan leather.

Alhasil punggung belakang POCO bisa terasa lebih premium dengan tekstur kulit jeruk. Sementara dua lainnya yakni Black dan Grey mengadopsi punggung belakang berbahan plastik. Kesan premium juga bisa dirasakan lewat desain lengkung yang ada pada tepi kanan dan kiri modul kamera.

BACA JUGA: Harga 4 Jutaan, Inilah Kelebihan dan Kekurangan POCO X6 Pro Berikut Spesifikasinya yang Handal

5. Sensor Fingerprint 

Sistem keamanan menjadi salah satu aspek penting yang perlu ada di sebuah perangkat. Tidak terkecuali handphone, perangkat yang banyak dicari ketika bangun dari tidur.

Umumnya, kebanyakan HP keluaran terbaru hadir dengan sistem keamanan fingerprint yang disemat di sisi samping. Namun tidak dengan fingerprint yang dibawa oleh POCO X6 Pro 5G 2024. Sensor fingerprint HP POCO kelas menengah ini bisa diakses melalui bidang layar.

Spesifikasi singkat 

HP POCO X6 Pro 5G 2024 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, yang menjanjikan kinerja tangguh dan efisiensi daya yang baik. 

Dengan dukungan jaringan 5G, pengguna dapat menikmati koneksi internet super cepat untuk streaming, gaming, dan aktivitas online lainnya. 

Layar AMOLED 6.67 inci dengan resolusi tinggi memberikan pengalaman visual yang memukau, sementara refresh rate 120Hz memastikan tampilan yang halus dan responsif.

BACA JUGA: 5 Pilihani HP POCO RAM 6 GB, Ponsel Cerdas yang Multitasking untuk Mempermudah Aktifitas Keseharian

Demikian informasi mengenai keunggulan dan spesifikasi HP POCO X6 Pro 2024.          Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: