5 Pilihani HP POCO RAM 6 GB, Ponsel Cerdas yang Multitasking untuk Mempermudah Aktifitas Keseharian

5 Pilihani HP POCO RAM 6 GB, Ponsel Cerdas yang Multitasking untuk Mempermudah Aktifitas Keseharian

--

RADAR TEGAL - Butuh HP RAM 6 GB untuk multitasking setiap hari ? Deretan HP POCO RAM 6 GB ini bisa jadi pilihan menarik kamu. Kapasitas RAM 6 GB ini merupakan pilihan yang tepat untuk multitasking setiap hari tanpa lag atau lemot, khususnya untuk kamu yang gemar bermedia sosial.

Selain itu, harga HP POCO RAM 6 GB juga tergolong terjangkau. Bahkan ada yang dibanderol 1 jutaan sudah bisa memiliki HP POCO dengan RAM besar. Seri HP POCO jenis ini menawarkan spesifikasi yang mumpuni di setiap kelasnya.

Selain itu desain yang diusung pun sangat stylish, sehingga cocok melengkapi gayamu. Biar gak penasaran, langsung saja simak ulasan daftar HP POCO RAM 6 GB terbaik yang sudah tersedia di pasaran dan memiliki spesifikasi mumpuni yang bisa menjadi pilihanmu.

BACA JUGA: Rekomendasi HP POCO Terbaru Spesifikasi Terbaik 2024, Pilihan Tepat untuk Kebutuhan Komunikasi

Daftar HP POCO RAM 6 GB Terbaik

1. POCO X5 5G

Diluncurkan di awal tahun 2023, POCO X5 5G menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang menginginkan performa tangguh dengan harga terjangkau. HP ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 695 5G yang memberikan performa yang mumpuni.

Utamanya untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Layar AMOLED 120Hz yang dimiliki POCO X5 5G juga memberikan pengalaman visual yang imersif dan nyaman saat digunakan.

Selain itu, POCO X5 5G juga dilengkapi dengan RAM 6 GB yang lega untuk multitasking dan bermain game. Kamera utama 64MP pada HP ini mampu menghasilkan foto dan video yang jernih dan detail.

Sementara itu kapasitas baterai 5000mAh yang besar juga menjamin daya tahan yang lama untuk menemani aktivitasmu seharian. Harga hp ini sekitar Rp3.500.000-an.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP POCO Terbaru 2024, Spek Mumpuni Tetapi Harganya Masih Terjangkau

2. POCO M5s

Bagi pengguna yang mencari HP POCO RAM 6 GB dengan layar besar dan baterai jumbo, POCO M5s bisa menjadi pilihan yang tepat. HP ini memiliki layar Super AMOLED 6.43 inci dengan refresh rate 60Hz yang memberikan pengalaman visual yang luas dan nyaman.

Ditenagai oleh chipset Helio G96 yang hemat daya dan baterai 5000mAh yang tahan lama, POCO M5s mampu menemani aktivitasmu seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Harga ponsel cerdas ini sekitar Rp2.700.000-an

Sumber: