5 Rekomendasi Tablet untuk Graphic Designer yang Dapat Menghasilkan Gambar Berkualitas Tinggi

5 Rekomendasi Tablet untuk Graphic Designer yang Dapat Menghasilkan Gambar Berkualitas Tinggi

TABLET - Rekomendasi Tablet untuk Para Desain Grafis--

Keunggulan Wacom Cintiq 22 DTK-2260 yaitu memiliki layar super lebar dibandingkan dengan tablet pada umumnya. Ukuran layarnya 21,5 inci yang menjadi favoritnya para desain grafis, hal ini, karena kualitas layarnya Full HD menjadikan desain yang dihasilkan nampak nyata.

Tablet ini menawarkan kenyamanan saat menggambar, karena layarnya didesain memiliki film anti silau. Kenyaman menjadi faktor utama dalam pemilihan produk, anda bisa memiliki tablet untuk mendesain grafis ini dengan harga sekitar Rp14.500.000. 

4. Samsung Galaxy Tab S8 

Produk yang dihasilkan Samsung selalu menjadi primadona utamanya perangkat keras yaitu tablet. Samsung Galaxy Tab S8 memiliki layar berpanel Dinamic Amoled yang fungasinya mempermudah pengoperasian dan menghasilkan warna yang nyata dan kontras.

Dengan menggunakan Samsung Galaxy Tab S8, gambar yang dihasilkan akan berkualitas tinggi seperti gambar hasil desain professional. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau sekitar Rp8.250.000.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Tablet Fitur Menarik, Ada SIM Cardnya Juga

5. Huawei MatePad Pro 11

Rekomendasi rekomendasi tablet untuk graphic designer terakhir ada Huawei MatePad Pro 11 yang memiliki layar seluas 11 inchi dengan konfigurasi 2560 x 1600 pixel. Tablet ini ditenagai oleh Chipset Snapdragon 870 5G yang memiliki sistem android mumpuni. 

Huawei MatePad memiliki tiga opsi memori, yaitu 128, 256, dan 512 GB dengan dilengkapi baterai yang super awet berkapasitas 8.300mAh. Tablet ini dibanderol dengan harga sekitar Rp11.000.000an.

Demikian tadi ulasan tentang rekomendasi tablet untuk graphic designer lengkap dengan keunggulan yang dimiliki dan budgetnya. Semoga informasi tersebut bermanfaat. (*)

Sumber: