Spesifikasi Lengkap Tablet Huawei MatePad Air, Tablet dengan Baterai Jumbo yang Bikin Gaming Makin Seru

Spesifikasi Lengkap Tablet Huawei MatePad Air, Tablet dengan Baterai Jumbo yang Bikin Gaming Makin Seru

TABLET- Spesifikasi Tablet Huawei MatePad Air--

RADAR TEGAL - Huawei menjadi salah satu perusahaan elektronik yang aktif memproduksi barang terbaru dengan spesifikasinya yang mumpuni. Salah satu produk unggulannya yaitu tablet Huawei MatePad Air yang diluncurkan setelah perilisan secara global MatePad Pro 13.5 pada 12 Desember Lalu.

Huaiwei MatePad Air akan menjadi primadona, kerana memiliki tampilan bodi yang slim dan ringan dengan dilengkapi fitur terbaiknya. Penasaran bagaimana spesifikasi tablet terbaru dari Huawei ini?. 

Yuk simak selengkapnya di sini, karena akan dibahas secara lengkap dan detail keunggulan dari Tablet Huawei MatePad Air. Spesifikasi yang ditawarkan tablet ini sangat menarik sepadan dengan harga yang dibanderolnya.

Tablet ini memiliki sambungan layar monitor yang dilengkapi dengan fitur elit bundling super lengkap. Berikut spesifikasi tablet Huawei MatePad Air yang bisa jadi pertimbangan sebgai tablet pilihan anda.

BACA JUGA: Spesifikasi Tablet Huawei MatePad 11, Siap Temani Aktivitas dan Pekerjaanmu

Spesifikasi Tablet Huawei MatePad Air

Layar 

Huawei MatePad Air menjadi tablet pertama yang memiliki tampilan Full View Display1. Kemampuan refresh rate yang dimilikinya cukup tinggi dengan 144 Hz yang akan membuat pengguna menikmati responsivitas dan fluiditas tak terkalahkan. 

Luas layarnya sebesar 11,5 inchi yang berkonfigurasi tinggi 1,8K dengan dukungan kecepatan refresh rate 30-144 Hz yang mampu membuat konten lebih hidup. Permukaan layar tabletnya sehalus sutra, hal ini karena dilengkapi  dengan frosting yang inovatif.

Keyboard

Pengguna bisa memasang keyboard untuk mengubah tablet menjadi PC, fitur ini akan mempermudah pengguna ketika mengetik ataupun mengerjakan tugas. Anda juga bisa melepaskan keyboard dan meletakannya dimana saja, walaupun demikian anda masih bisa mengetik dengan keyboard karena masih terhubung. 

Fitur tersebut sangat mengerti anda, karena bisa dipakai sesuai kenyamanan pengguna. Dengan tablet ini, pengguna bisa membuat sketsa ataupun mencatat sesuatu yang sifatnya penting jika diperlukan.

BACA JUGA: 5 Tablet Samsung Terbaik Tahun 2024, Kombinasi Inovasi, Kinerja dan Keandalan yang Pas

Kamera

Sumber: