7 Rekomendasi Tablet Fitur Menarik, Ada SIM Cardnya Juga

7 Rekomendasi Tablet Fitur Menarik, Ada SIM Cardnya Juga

--

RADAR TEGAL - Untuk kamu yang ingin simpel tanpa harus membawa laptop untuk urusan pekerjaan atau pelajaran kamu bisa nih menggunakan tablet. Tentu saja, tablet ini sangat berguna membantu kamu dalam hal pekerjaan atau tugas pelajaran karena tablet memiliki fitur menarik dan fitur canggih yang bisa diandalkan.

Di Indonesia sendiri sudah banyak merek tablet yang di jual ada berbagai merek yang sudah membuat produk tablet. Produk yang dijual tentunya memiliki fitur menarik yang bisa diandalkan dalam hal apapun.

Tablet dengan fitur menarik tentunya menjadi incaran konsumen, terlebih jika memiliki sim card dan baterai yang tahan lama. Namun apakah kamu tau produk apa saja yang memiliki keunggulan seperti yang terlah disebutkan?

Kami akan membantu kamu merekomendasikan produk tablet yang memiliki fitur menarik tentunya yang akan memberikan berbagai kesan menarik untuk para konsumen nya. Simak artikel berikut.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tablet untuk Desain Grafis Terbaik Tahun 2024, Nomor 4 Bisa Hasilkan Gambar Natural

1. iPad Pro 6th Gen WiFi+Cell

Jika kamu memiliki budget yang besar untuk membeli tablet, maka iPad Pro 6th Gen yang WiFi + cellularbisa jadi pilihan. Pasalnya, perangkat ini terbilang all in device. 

Prosesornya cakep karena menggunakan chipset Apple M2. Selain itu, opsi storage-nya pun banyak. Dari segi fisik, iPad seri ini cukup besar yakni 12,9 inci dan 11 inci. 

Perangkat dari Apple ini sudah dilengkapi kamera rear dan ultrawide yang cakep. Saking lengkapnya fitur iPad Pro ini, beberapa bahkan menyebutnya sama kuat dengan MacBook.

Harga: mulai Rp15 jutaan

2. Samsung Galaxy Tab S9

Produk Samsung tersebut cocok masuk rekomendasi tablet yang ada SIM card plus punya banyak fitur. Dari segi kinerja, Samsung mengandalkan Snapdragon 8 Gen 2 yang didukung RAM 12 GB. 

Jangan khawatir kehabisan memori, soalnya ada tawaran free double storage memory upgrade. Jaringannya sendiri sudah mendukung 5G dengan slot SIM fisik dan e-SIM.

Harga: mulai Rp13 jutaan

Sumber: