5 Keunggulan Fitur Keselamatan Suzuki Baleno Hatchback, Gak Heran Masih Tetap Laris di 2024

5 Keunggulan Fitur Keselamatan Suzuki Baleno Hatchback, Gak Heran Masih Tetap Laris di 2024

5 keunggulan Suzuki Baleno hatchback-suzuki.co.id-

RADAR TEGAL – Suzuki Baleno hatchback memili sederet keunggulan soal fitur keselamatan yang ia miliki. Meski sudah rilis pada 2023 lalu, mobil satu ini tetap jadi salah satu incaran yang masih menarik dibeli di 2024.

Keunggulan Suzuki Baleno hatchback tidak hanya dari segi fitur keselamatan, namun juga harganya yang ekonomis. Di tahun ini, ia dibanderol mulai dari Rp277 jutaan untuk varian terendah AT.

Terlebih, keunggulan Suzuki Baleno hatchback juga bisa terlihat dari visualnya yang kekinian dan juga fitur-fitur menarik yang dimilikinya. Tidak heran mengapa ia tetap menjadi incaran di tengah gempuran SUV sejenis di kelasnya.

Berikut ini 5 keunggulan fitur keselamatan Suzuki Baleno hatchback. Di akhir artikel ini juga dibahas fitur lainnya yang dimiliki selain keselamatannya.

5 Keunggulan Suzuki Baleno hatchback

Suzuki Baleno hatchback menawarkan sejumlah fitur unggulan dan juga performa yang apik untuk pengguna. Tidak heran meski sudah setahun perilisannya berlalu, ia tetap menarik minat konsumen di 2024 ini.

BACA JUGA: 3 Keunggulan Mobil Suzuki Baleno 2024 yang Mewakili Keinginan Pecinta Mobil

1. Fitur Keselamatan Kekinian

Soal fitur keselamatan, Suzuki Baleno menawarkan banyak fitur canggih untuk penggunanya. Dibalik harganya yang ekonomis, ia sudah bisa memberikan keselamatan yang optimal selama berkendara.

Mulai dari fitur EBD, Anti Lock Braking System (ABS), Crash Sensor, Child Safety Locks, Rear Parking Sensors, Pelindung benturan depan dan samping, Engine Check Warning, dan sebagainya.

Ada pula fitur HHC atau Hill Hold Control untuk membantu kendaraan stabil di tanjakan. Ditambah lagi fitur ESP untuk mencegah understeer dan oversteer agar berkendara lebih aman.

2. Sistem Pengereman Canggih

Keunggulan Suzuki Baleno hatchback berikutnya dari sistem pengereman yang canggih. Ia memiliki sistem ABS sesuai yang disebutkan tadi, yang gunanya untuk mencegah ban terkunci saat rem mendadak.

BACA JUGA: 5 Review Suzuki Baleno 2024, si Hatchback Mewah yang Bisa Tandingi Toyota Yaris dan Honda Jazz

Sumber: