Cek Spesifikasi Infinix Zero Ultra 5G yang Punya Penyimpanan Lega agar Gak Bingung Hapus File

Cek Spesifikasi Infinix Zero Ultra 5G yang Punya Penyimpanan Lega agar Gak Bingung Hapus File

--

RADAR TEGAL - Infinix Zero Ultra 5G adalah langkah maju yang menarik dalam dunia teknologi ponsel. Dengan nama yang mengesankan, ponsel ini menjanjikan pengalaman terdepan dengan konektivitas 5G dan berbagai fitur canggih lainnya.

Ditenagai oleh prosesor terbaru dan RAM yang besar, Infinix Zero Ultra 5G menawarkan kinerja yang responsif dan lancar untuk multitasking dan gaming. 

Sebagai ponsel 5G, Infinix Zero Ultra membuka jendela menuju masa depan konektivitas yang lebih cepat dan andal. Pengguna dapat menikmati streaming video berkualitas tinggi, gaming online tanpa lag, dan mengunduh konten besar dalam hitungan detik.

Nah, mari kita kupas lebih detail spesifikasi, fitur, dan harga Infinix Zero Ultra 5G untuk melihat apakah ponsel ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

BACA JUGA: Chipsetnya Kenceng! Ini 3 Pilihan Hp Gaming di Bawah 2 Juta yang Cocok untuk Kamu

Desain: Elegan dengan Layar Lebar dan Melengkung

Infinix Zero Ultra 5G menyuguhkan desain modern dengan bodi ramping yang nyaman digenggam. Layarnya yang lega berukuran 6.8 inci menggunakan panel AMOLED dengan resolusi tajam Full HD+ (1080 x 2400 piksel).

Tak hanya itu, refresh rate 120Hz membuat tampilan layar terasa super mulus, baik ketika digunakan untuk menonton video aksi yang penuh gerakan cepat, bermain game dengan grafis intens, ataupun sekadar scrolling media sosial.

Namun, yang menjadi daya tarik utama dari segi desain adalah penggunaan panel layar melengkung di bagian sisi samping. Layar melengkung ini tak hanya memberikan kesan mewah dan kekinian, tetapi juga membuat bezel samping terlihat lebih tipis dan elegan.

Performa: Lancar Multitasking dengan Chipset Mumpuni

Dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 920 5G, yang mana chipset ini dibangun dengan fabrikasi 6nm agar efisien daya dan menawarkan performa yang mumpuni untuk berbagai aktivitas. CPU-nya terdiri dari 8 core yang terbagi menjadi 2 cluster.

BACA JUGA: Budget Tipis? Ini Rekomendasi Hp Murah RAM Besar Harga 1 Jutaan yang Pas Banget untuk Kamu

Cluster pertama memiliki 2 core berkinerja tinggi Cortex-A78 berkecepatan 2.5 GHz, cocok untuk menjalankan aplikasi berat. Sementara 6 core lainnya menggunakan Cortex-A55 berkecepatan 2.0 GHz yang lebih hemat daya, ideal untuk aktivitas ringan sehari-hari.

Untuk urusan grafis, ponsel ini mengandalkan GPU Mali-G68 MC4. GPU ini mampu menangani game-game mobile modern dengan grafis yang baik.

Sumber: