Punya Budget Rp2 jutaan? Ini Hp Infinix Note 12, Performa Handal Nyaman untuk Gaming dan Medsos

Punya Budget Rp2 jutaan? Ini Hp Infinix Note 12, Performa Handal Nyaman untuk Gaming dan Medsos

PONSEL- Cuma Rp2 jutaan, Dapatkan Hp Infinix Note 12, Performa Handal Nyaman untuk Gaming dan Bermedia Sosial--

RADAR TEGAL - Infinix Note 12 adalah salah satu Hp keluaran dari Perusahaan Infinix Mobile yang memiliki kecanggihan luar biasa. Ponse yang satu ini menawarkan produk dengan RAM besar, namun harga ramah dikantong. 

Kapasitas memori yang luas menjadikan Infinix Note 12 memiliki kinerja yang multitasking. Ponsel ini didukung oleh RAM 8 GB yang bisa diperluas dengan ditambah 5 GB sehingga menjadi 13 GB.

Infinix Note 12 menjadi salah satu Hp terbaik di kelasnya, karena dibanderol dengan harga Rp1 jutaan saja. Dengan budget minimaslis, anda bisa mendapatkan ponsel dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inchi dan beresolusi full HD+.

Spesifikasinya yang mumpuni menjadikan Infinix Note 12 menjadi incaran para pengguna ponsel yang hobi memotret. Hal ini, karena ponsel telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50 MP dan lensa F1.6 yang membuat hasil jepretan jernih walaupun dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA: HP Murah Rp2 Jutaan Punya Kamera 50 MP, Begini Spesifikasi Infinix Hot 20 5G yang Perlu Diketahui

Berikut ini kelebihan dari spesifkasi yang dimiliki Infinix Note

1. Ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G96

Ponsel ini memiliki performa mumpuni, karena diotaki oleh Chipset MediaTek Helio G96 dengan dilengkapi prosessor octa-core yang membuat ponsel ini bekerja dengan baik dan tangguh. 

Hp Infinix Note 12 memiliki kecepatan clock rate 2,05 GHz yang membuat pengguna nyaman dalam berselancar di aplikasi game. Performannya yang handal didukung oleh RAM 8 GB sampai 13 Gb dengan teknologi RAM ekstensible sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan.

2. Layar AMOLED Full HD+

Hp Infinix Note 12 menggunakan layar AMOLED yang berkonfigurasi Full HD+ dengan luas layar 6,7 inchi. Ponsel ini memiliki tampilan visual yang memukau dengan warna kontras yang tajam.

Dengan menggunakan ponsel ini akan memberikan pengalaman baru bagi anda dalam menjelajahi sosial media dan bermain game yang menyenangkan. Hal ini, karena kualitas layar terbaik dengan dukungan refresh rate hingga 60 Hz.

BACA JUGA: 5 Hal yang Harus Anda Tahu Sebelum Membeli Hp Infinix Zero 40 5G, Flagship Killer Terbaru Tapi Fiturnya...

Tekonologi AMOLED yang digunakan membuat baterai menjadi lebih tahan lama, karena penggunaan energi lebih efisien. Hal itu menjadi salah satu keunggulan yang patut dipertimbangkan untuk memiliki ponsel ini.

Sumber: