Spesifikasi Lengkap Hp Vivo Y75 5G, Smartphone Mid Range dengan Dual SIM 5G

Spesifikasi Lengkap Hp Vivo Y75 5G, Smartphone Mid Range dengan Dual SIM 5G

HP- Spesifikasi Vivo Y75 5G--

RADAR TEGAL - Perkembangan teknologi terus menyemarakkan dunia dengan hadirnya berbagai produk elektronik canggih yang membantu manusia dalam menjalankan aktivitas. Salah satu inovasi terbaik dari perusahaan Vivo yaitu Hp Vivo Y75 5G yang hadir dengan kecanggihan fiturnya.

Hp Vivo Y75 5G memiliki desain yang elegan dengan dua opsi warna yaitu Starlight dan Glowing Galaxy. Tampilannya yang estetik akan membuat pengguna tampil trendi dengan smartphone ini.

Sistem operasi yang memperkuat kinerja dari Hp Vivo Y75 5G yaitu funtouch OS 12 atau Android 12. Kemudian performanya sangat gahar dengan ditenagai oleh chipset Dimensity 700 5G Powerfull Processor

Kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini cukup besar hingga mencapai 5000 mAh. Dengan kapasitas baterainya yang besar, pengguna bisa memakai Hp Vivo Y75 5G seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.

BACA JUGA: Didukung Fitur NFC, Ini Rekomendasi HP Vivo 2 Jutaan, Punya Kamera Utama 50 MP dan Berbagai Fitur Canggih

Daya baterainya juga dilengkapi dengan kemampuan fast chaging 18W. Penyimpanan yang dimiliki ponsel ini yaitu 8GB + 4 GB Extended dengan dilengkapi memori eksternal 128 GB yang bisa diperluas hingga 1 TB. 

Hp Vivo Y75 5G memiliki bodi berdimensi 164,00 x 75,84 x 8,25 mm dengan bobot 187 gram. Bodinya yang slim membuat ponsel ini nyaman digenggaman pengguna dan tidak terasa berat. 

Pada bagian punggung Vio Y75 5G menggunakan material plastik kaca dengan dynamic color dan crystaline matte yang memberikan kesan mewah. Kemudian pada bagian layarnya menggunakan tipe LCD Colorfull (P3 Color Gamut) dengan ukuran 6,58 inchi.

Layarnya menggunakan layar Multi-touch kapasitif yang berkonfigurasi 2408 x 1080 Full HC+. Koneksi dari ponsel ini mendukung tiga opsi jaringan yaitu 2G, 4G, dan 5G.

BACA JUGA: Bocoran Spsifikasi Vivo V30e 5G yang Akan Rilis Bulan Mei 2024, Worth It Nggak Yah?

Fungsi jaringanya akan menyesuaikan dengan ketersediaan layanan jaringan operator. Ponsel ini memiliki dua slot yang bisa di isi 1 nano SIM + 1 nano SIM/MicroSD dengan mode standby Dual SIM & Dual Stanby (DSDS) & Dual-On-5G.

Fitur Fotografi dari Vivo sangat jernih dengan kamera belakang kerkonfigurasi 50 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan berkonfigurasi 16 MP. Kameranya memiliki aperture f/2.0 pada kamera depan, belakang f/1,8 +f/2,4 + f/2,4.

Pada bagian belakang ponsel ini terdapat Lampu Flash, kemudian ada juga modus pemandangan seperti photo, potrait, might, video 50 MP, panorama, live photo, slow motion, time lapse, pro mode, ar sticker, dokumen, dual view video, eye autofocus, night mode (depan dan belakang). Untuk pemutaran audio Vivo Y75 5G didukung tipe AAC, OGC, FLAC, WMA, WAV, APE, MP3, MP2, MP1, OPUS, dan M4A.

Kemudian untuk Pemutaran audio mendukung tipe MP4, 3GP, MKV, AVI, FLV. Kemampuan Wi-Fi nya dalam menangkap konektivitas bisa mencapai 2 GHz hingga 5 GHz.

Sumber: