5 Keunggulan Toyota Yaris Cross, Bikin Konsumen Sulit Berpaling

5 Keunggulan Toyota Yaris Cross, Bikin Konsumen Sulit Berpaling

5 keunggulan Toyota Yaris Cross -toyota.astra.co.id-

RADAR TEGAL – Sederet keunggulan Toyota Yaris Cross yang akan dibahas pada artikel ini seringkali membuat konsumennya sulit berpaling. Meski kini sudah banyak SUV serupa di kelasnya yang muncul di pasar otomotif tanah air.

Toyota Yaris Cross menawarkan beberapa keunggulan yang sekaligus membuatnya jadi salah satu mobil keluarga idaman di Indonesia. Selain unggul dalam spesifikasinya, varian SUV ini juga banyak dan makin menambah daya tariknya.

Keunggulan Toyota Yaris Cross juga terletak pada harganya yang masih tergolong terjangkau. Jadi, tidak heran mengapa ia dijadikan salah satu mobil keluarga ideal yang bertenaga dan terjangkau sampai saat ini.

Berikut selengkapnya keunggulan Toyota Yaris Cross  yang bisa Anda ketahui. Mulai dari desainnya, fitur, efisiensi, performa, dan lainnya.

Keunggulan Toyota Yaris Cross 

Salah satu SUV dari Toyota ini bisa Anda jadikan pertimbangan jika sedang mencari mobil keluarga murah, namun dengan efisiensi bahan bakar yang apik dan performa tangguh. Terlebih, visualnya juga menarik cocok untuk para kaula muda saat ini.

BACA JUGA : Ada yang Baru, Tampilan Toyota Starlet 2024 Siap Menggebrak Pasar Otomotif Hatchback Sporty 2024

1. Desain memukau

Dari segi penampilannya, ia terkesan berani dan juga modern khas dengan gaya anak muda saat ini. Toyota Yaris ini seolah akan menarik perhatian siapapun yang melihatnya ketika melintas di jalanan.

Garis-garis tajam yang ia tonjolkan dan lampu LED yang memukau memberikan kesan agresif pada mobil ini. Untuk spionnya juga sudah elektrik yang menambah kenyamanan ketika berkendara.

Dari segi ukurannya juga ergonomis, cocok untuk dibawa di perkotaan yang padat. Dimensi panjangnya 4.310 mm, lebar 1.770 mm, dan tinggi 1.615 mm dengan ground clearance 210 mm.

2. Kabin nyaman

Daya tarik Toyota Yaris Cross tidak hanya dari segi penampilan luar, namun juga bagian kabinnya. Nuansa kabin mobil ini terasa mewah berkat material yang digunakan begitu berkualitas.

BACA JUGA : Bocoran Spesifikasi Toyota Yaris Cross Hybrid, Ini Ternyata Keunggulannya

Sumber: