5 Hal yang Harus Anda Tahu Sebelum Membeli Hp Infinix Zero 40 5G, Flagship Killer Terbaru Tapi Fiturnya...

5 Hal yang Harus Anda Tahu Sebelum Membeli Hp Infinix Zero 40 5G, Flagship Killer Terbaru Tapi Fiturnya...

5 Hal yang Harus Anda Tahu Sebelum Membeli Hp Infinix Zero 40 5G, Flagship Killer Terbaru Tapi Fiturnya...--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL- Menjadi varian yang looks-nya sangat premium, ada 5 hal terlebih dahulu yang harus Anda ketahui sebelum membeli Infinix Zero 40 5G. Berikut pembahasan lengkapnya bisa Anda simak pada artikel di bawah ini.

Hp Infinix Zero 40 5G merupakan varian terbaru sekaligus lanjutan dari seri pendahulunya yakni Zero 30 5G. Adapun Hp ini membawakan sejumlah peningkatan dari seri pendahulunya baik dari segi fitur maupun performa.

Kendati demikian berita kedatangan Hp Infinix Zero 40 5G ini masih sebatas rumor saja. Ada yang bilang Hp ini nantinya akan menjadi flagship killer, penghancur Hp-hp kelas atas dengan spesifikasi yang nanti dihadirkannya.

Mengutip dari informasi yang berasal dari kanal YouTube Pan Channel diketahui Hp Infinix Zero 40 5G ini memiliki plus dan minus yang wajib dipertimbangkan. Apabila Anda menanti kedatangan Hp flagship killer ini, Anda wajib mengetahui plus dan minusnya;

BACA JUGA: Rekomendasi HP Xiaomi Termahal Edisi Bulan April 2024, Spesifikasinya Cukup Gacor

1. Chipset Tangguh Performa Jangan Ditanyakan

Hp ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate, yang menawarkan performa tangguh dan efisien. Skor AnTuTu Benchmark nya bahkan lebih dari 500.000, mengungguli smartphone lain di kelasnya seperti Poco X4 Pro 5G dan Realme 9 Pro+ 5G.

Mengutip dari berbagai sumber, Chipset ini memang terkenal Andal menangani berbagai aplikasi berat dengan lancar termasuk game. Lebih dari itu, chipset ini juga dilengkapi dengan GPU Mali-G68 MC4 yang powerful, sehingga performa grafisnya pun tak perlu diragukan lagi.

2. Desain Lebih Premium

Desain yang dimiliki Hp Infinix Zero 40 5G hadir dengan desain yang elegan dan modern, menggunakan modul tiga kamera pada bagian belakangnya. Bahan kamera yang akan digunakan juga dikatakan berbahan kaca mengkilau.

Adapun desain modul kamera yang bundar terleat di sisi kiri bodi belakang, memberikan sentuhan yang sangat unik dan sangat mirip dengan Hp flagship harga 10 jutaan.

BACA JUGA: Rekomendasi 7 HP Xiaomi Terbaru Edisi Bulan April 2024, Penunjang Penampilan Agar Makin Trendi

Bahan kaca yang digunakan pada bodi ponsel pun terasa halus dan nyaman dipegang, serta menghasilkan efek kilau yang menawan saat terkena cahaya.

3. Kamera Canggih Beresolusi Tinggi

Sumber: