3 Kelemahan HP Samsung S23 FE, Pastikan Tahu Hal ini Sebelum Memutuskan Membeli

3 Kelemahan HP Samsung S23 FE, Pastikan Tahu Hal ini Sebelum Memutuskan Membeli

5 Kelemahan HP Samsung S23 FE, Pastikan Tau Hal ini Sebelum Memutuskan Membeli--

RADAR TEGAL - Di balik keunggulannya yang beragam, ternyata HP dari Samsung series S23 FE ini juga memiliki sederet kelemahan yang jarang orang tahu. Pada artikel berikut kami akan membahas kelemahan HP Samsung S23 FE.

Selama ini banyak orang yang selalu mengatakan HP ini worth it untuk dibeli, terlebih karena harganya yang tergolong paling murah pada series 23 tersebut. Meski demikian kamu wajib untuk tahu 5 kelemahan HP Samsung S23 FE ini.

Dari pada terlanjur mengeluarkan uang banyak untuk membeli, lebih baik kalian pikir-pikir lagi jika sudah tahu kekurangan dari HP ini. Emang apa aja sih kelemahannya? Yuk cari tahu kelemahan HP Samsung S23 FE pada artikel di bawah ini.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel ini yang akan membahas 5 kelemahan HP Samsung S23 FE. Pastikan kalian tahu hal ini ya sebelum memutuskan untuk membelinya!

BACA JUGA: Cek Spesifikasi dan Fitur Lengkap Samsung Galaxy A34 5G, Lebih Cepat, Lebih Lancar, dan Lebih Asyik!

5 Kelemahan HP Samsung S23 FE

1. Pada box Pembelian Tidak Include Charger

Pertama, kelemahan HP Samsung S23 FE yang wajib kamu tau terletak dari tanpa adanya charger dalam box pembelian. Tidak seperti HP lainnya, rupanya Samsung S23 FE ini tidak menyertakan charger ketika membeli alias harus beli secara terpisah.

Kalau kalian tidak mau rugi, mungkin hal ini bisa kalian pikirkan matang-matang mengingat harga HP ini tidak bisa dibilang murah namun tidak diberikan charger. Pada pembeliannya kalian hanya akan mendapatkan buku petunjuk, kabel USB C ke USB C, serta pin ejektor.

2. Desainnya Hampir Mirip dengan Series Lainnya

Kedua, kelemahan HP Samsung S23 FE yang wajib kamu tahu selanjutnya adalah desainnnya hampir mirip semua dengan series-series lainnya bahkan nyaris tanpa pembeda. Hal ini membuat sebagian orang kadang mengira membeli series terendah padahal kalian membeli series terbarunya.

Karena tidak memiliki pembeda tersebut, maka kalian jika membeli S23 FE ini akan kehilangan kesan ekslusif. Namun mungkin jika kalian menyukai warna-warnanya silakan untuk membeli, karena memang dari pilihannya sangat beragam dan lucu mulai dari graphite, cream, purple, dan juga mint.

BACA JUGA: Kelebihan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G 2024, Tampilan Cerah dan Tajam Nyaman Saat dipakai

3. Kualitas Fast Chargingnya Kurang Gacor

Sumber: