3 Kelemahan HP Samsung S23 FE, Pastikan Tahu Hal ini Sebelum Memutuskan Membeli

3 Kelemahan HP Samsung S23 FE, Pastikan Tahu Hal ini Sebelum Memutuskan Membeli

5 Kelemahan HP Samsung S23 FE, Pastikan Tau Hal ini Sebelum Memutuskan Membeli--

Ketiga, kelemahan HP Samsung S23 FE yang harus kamu tahu berikutnya adalah bagian fast chargingnya dinilai kurang gacor. Kalo kalian adalah orang yang sangat update tentang teknologi khususnya HP pasti tidak awam dengan yang namanya fast charging.

Nah untuk samsung S23 FE Ini sangat disayangkan hanya menyediakan fast charging 25 W yang mana tidak terlalu cepat jika dibanding dengan para pesaignya dari merek sebelah. Namun dengan 25 W tersebut kamu bisa mengisi daya baterai 50% dalam waktu 30 menit saja.

Padahal dari segi harga yang ditawarkan seharusnya HP ini mampu memberikan kualitas fast charging yang lebih tinggi lagi. Jika dilihat secara umum, untuk kapasitas fast charging 25 W diketahui biasa ditemukan pada HP yang memiliki harga jual Rp2 jutaan.

Kesimpulan

Beberapa kelemahan HP Samsung S23 FE mungkin bisa kalian pertimbangkan terlebih dahulu sebelum membelinya. Walaupun kelebihannya banyak,mungkin bagi sebagian besar orang kelemahannya justru harus dipikirkan matang-matang.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hp Samsung dengan Harga Bersahabat dan Performa Hebat, Mulai Rp2 jutaan

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai kelemahan HP Samsung S23 FE, pastikan tahu hal tersebut sebelum memutuskan untuk membeli ya gaes. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: