Kelebihan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G 2024, Tampilan Cerah dan Tajam Nyaman Saat dipakai

Kelebihan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G 2024, Tampilan Cerah dan Tajam Nyaman Saat dipakai

TERBAIK - 5 kelebihan samsung galaxy tab s9 ultra 5g 2024--

RADAR TEGAL - Kelebihan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G adalah tab besar generasi kedua, setelah Galaxy Tab S8 Ultra 5G Tablet 14,6 inci. Tab ini sudah rilis di Indonesia dengan angka penjualan terbanyak.

Dilihat dari ukuran layar kelebihan Samsung Galaxy tab terbaru seri Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G ini bisa menjadi pengganti laptop. Ada banyak jenis tugas yang siap dilakukan Tab ini. 

Yang paling mahal tidak selalu yang terbaik, Itu benar. Namun, setelah melihat spesifikasi dari Samsung Galaxy tab terbaru dan beberapa kelebihan dari Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G pendapat kamu pasti akan berubah.

Penasaran bagaimana kelebihan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G ini yang digadang menjadi pengganti laptop untuk generasi Z sekarang. Karena kelebihan multitaskingnya hampir sama dengan laptop. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab A9 Murah Seharga Rp2 Jutaan tapi Punya Banyak Fitur, Simak Selengkapnya

Kelebihan Samsung Galaxy Tab S9 Ultra 5G

1. Performa Handal dengan Snapdragon 8 Gen 2

Kelebihan pertama Samsung Galaxy Tab S9 Ultra ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2, sebuah chipset yang dikenal karena performa andal dan efisiensi daya yang baik. 

Chipset ini telah dioptimalkan khusus untuk perangkat Samsung Galaxy, dengan peningkatan kecepatan pada CPU dan GPU-nya.

CPU Snapdragon 8 Gen 2 memiliki satu inti super Cortex X3 dengan kecepatan puncak 3,36 GHz, sedangkan GPU Adreno 740-nya memiliki kecepatan puncak 719 MHz. Ini memberikan kinerja yang tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

2. Penyimpanan Luas dengan Slot microSD

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra hadir dengan RAM LPDDR5x sebesar 12 GB, memberikan kinerja yang mulus dan responsif. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan penyimpanan UFS 4.0 yang cepat, dengan dua varian kapasitas yaitu 256 GB dan 512 GB.

Penyimpanan yang luas ini memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak file media, aplikasi, dan game tanpa khawatir kehabisan ruang. Dan yang lebih baik lagi, tablet ini masih memiliki slot microSD, memungkinkan Anda untuk memperluas penyimpanan lebih jauh hingga 1 TB.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, Tablet Terbaik dengan Performa Canggih

Sumber: